Minggu, 06 Maret 2011

Bisnis Online Tips di Internet

Tips Bisnis Online Bisnis Online Tips di Internet - sebelumnya saya mau minta maaf dulu nih, artikel ini saya buat bukan untuk memberikan Bisnis Online Tips di Internet seperti yang tertera pada judulnya, yaitu Bisnis Online Tips di Internet tetapi khusus untuk belajar SEO untuk menaikkan ranking blog ini di google search engine dengan keyword yang selama ini saya gunakan, ya. . .itu tadi tips bisnis online =)). Jadi sekali lagi saya benar-benar minta maaf kalau ternyata ada yang nyasar kesini dengan keyword tersebut /hehe.
Seperti yang sudah kalian ketahui, dalam blog saya ini terdapat 3 tagline dengan 3 tema yang berbeda-beda. Yang pertama dan paling saya utamakan adalah tips bisnis online, dengan pembahasannya seputar tips-tips berbisnis online dan mencari penghasilan tambahan dalam dunia bisnis online. Dilanjutkan dengan tips blogger yang pembahasannya mengenai tips-tips untuk para blogger dalam aktivitas bloggingnya, seperti optimisasi SEO. Dan yang terakhir tentang berita terbaru.
Kenapa saya lebih mengutamakan tag tips bisnis online? Well. . .sudah jelas bukan, karena dari ketiga tema yang saya usung di blog ini, saya lebih menguasai bidang bisnis online :D, walaupun masih belajar :p. 

Tips-Tips Berbisnis Online dan Mencari Penghasilan Tambahan Dalam Dunia Bisnis Online

Dalam setiap
Bisnis Online Tips di Internet yang saya berikan di blog ini, saya selalu mencoba memberikan hal-hal yang mungkin penting untuk kita lakukan saat mencari penghasilan tambahan di dunia maya ini.
Masa sih penting?
Yaaa. . .maaf deh kalau memang
Bisnis Online Tips di Internet -nya lebih banyak yang gak penting dan gak bermanfaat, namanya juga usaha.  Tapi jujur, saya memang masih belajar, jadi saya lebih suka menyebutnya sharing pengalaman dengan yang lebih mahir dan tidak pelit untuk memberikan Bisnis Online Tips di Internet miliknya. Jadi, untuk kalian yang sudah mahir dan berpengalaman dalam dunia bisnis online, jangan ragu untuk mengkritik, apabila saya memberikan tips yang salah. Tentunya tips yang membangun, bukan menjatuhkan. Semoga bermanfaat ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar