Rabu, 23 Maret 2011

Fitur Pendeteksi Spam Otomatis Blogspot

Gambar: Gerakan Anti SpamFitur Pendeteksi Spam Otomatis Blogspot - Haloo Sobat Blogger, ada kabar gembira nech dari Blogspot team atau khususnya bagi pengguna platform blogger.com, dimana baru-baru ini blogger mengeluarkan fasilitas baru yaitu Fitur Pendeteksi Spam Otomatis Blogspot. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang notabene adalah seorang blogger. Bagi Pengguna Flatform Blogspot.com silakan login ke account anda kemudian cek komentar kotak masuk spam, di sana anda akan menemukan fitur tersebut.Untuk mengetahui lebih lengkap tentang fitur ini.
Fitur Pendeteksi Spam Otomatis Blogspot - Terus terang saya sebagai pemilik blog bisnis online gratisan ini sangat terbantu oleh fitur baru anti spam dari blogger, dikarenakan semenjak blog bisnis ini jarang update ternyata para spammers mengganggap bahwa mungkin “tanda petik” si admin blog jarang pula mengontrol, jadi mereka berfikir blog jelek ini menjadi sasaran empuk untuk nyepam (kencing) sembarangan. padahal tidak.. hehe.. Semoga Bisnis Anda Semakin Lancar Juga
Saran saya untuk lebih maksimal pencegahan terhadap spammer ada baiknya anda mengaktifkan fitur Moderasi!!

Oks, sekian dulu sekilas info dari blog bisnis online semoga dengan
Fitur Pendeteksi Spam Otomatis Blogspot ini bermanfaat guna menghambat perkembangbiakan virus-virus spam yang semakin lama merajarela. SALAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar