Jumat, 18 Maret 2011

Kendala dan Hambatan Dalam Bermain Point Blank

Kendala dan Hambatan Dalam Bermain Point Blank - Sehubungan dengan banyaknya laporan mengenai kendala menjalankan game Point Blank Online, maka pihak Gemscool dalam website resminya telah memberikan beberapa solusi mengenai permasalah tersebut. Pihak Gemscool berjanji akan terus meng-update informasi mengenai permasalahan dalam game selama masa Close Beta tersebut.Berikut adalah beberapa masalah ketika memainkan game Point Blank dan solusi yang diberikan oleh Pihak Gemscool: baca cheat membekukan lawan Game Point Blank ya?
  • Munculnya pesan File test has to be done ~ kalian perlu untuk klik tombol check, setelah selesai cobalah untuk start game. File system pada hardisk kalian harus NTFS, karena game ini tidak dapat menjalankan file system FAT32.
  • Update terhenti ditengah jalan ~ cobalah untuk close/exit launcher lalu lakukan kembali update tersebut. jika masih terhenti, coba saja hapus semua patching file Point Blank lalu silahkan update kembali.
  • Muncul pesan cannot initialize launcher error code [0X82000003] ~ untuk beberapa CPU yang memiliki 2 login user seperti Guest dan Administrator, cobalah untuk menjalankan game ini pada login Administrator.
  • Muncul pesan Grafic Device Does Not Support pixelshade: NVIDIA GeForce4 MX4000 ~ Nah untuk yang satu ini diharapkan kalian untuk segera menganti VGA karena game Point Blank tidak mensupport VGA dengan tipe tesebut.
  • Bagi yang pernah mendapatkan dan meng-install client test Alpha Point Blank, sebelum menginstall Close Beta diharapkan kalian menghapus semua file yang terdapat pada client test Alpha tersebut.
Semoga beberapa tips diatas akan sedikit membantu kalian dan menjawab pertanyaan mengenai permasalahan kalian dalam game Point Blank. Jika masih ada yang perlu kalian tanyakan seputar game silahkan fax pertanyaan kalian ke: 021-52961535 karena pihak Gemscool selalu menantikan kontribusi dari kalian untuk kemajuan game Point Blank kesayangan kalian. Sumber : Kotak Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar