Kamis, 17 Maret 2011

Kendala dalam Bermain Point Blank

Point BlankTips Point Blank - Saya di sini tidak memapar tentang Kendala dalam Bermain Point Blank, akan tetapi saya hanya ingin  menjelaskan tentang cara Menggunakan Senjata Snipper Point Blank  Headshot adalah karena ini senjata  memiliki tingkat akurasi sangat tinggi, range tinggi, dan damage 1 pelurunya yang sangat besar, Apabila kalian sedang berlari dan tiba tiba mati, itu berarti kalian ditembak oleh seorang SNIPER. Sniper adalah senjata jarak jauh yang damage 1 pelurunya rata rata bisa langsung membunuh. kita sering kali BT kalau kena sniper jarak jauh yang jago banget
tapi sniper juga punya kelemahan 1. Range jauh yang menjadi keahlian, berarti range dekat yang menjadi kelemahan.. sniper memang terkenal kesulitan apabila menghadapi musuh yang sudah berdekatan.. jadi segeralah menyusup dan ketahuilah posisi sniper sebelumnya.
AWP---wah! ini usahakan tembak ke badan jangan di kaki kemungkinan tidak mati kalau di kaki (tips)cubalah lompat sambil aim sekali mendarat di tanah langsung tembak Wink. Berikut Adalah Ringkasan tentang Cara Menggunakan Senjata Snipper Point Blank agar mudah Headshot:
scout---cuba taip di console gl_spriteblend 0 untuk mengganti titik bulat merah (pas di zoom) menjadi titik kotak (kalau mau)zoom sekali arahkan pas di kepala
sg550---zoom sekali tembak lah pas di kepala tembak 1 peluru / detik
g3sg1---zoom sekali tembak lah pas di kepala tembak 2 peluru/1.5 saat
kelemahan ke 2 apabila kita ingin menghadapi sniper langsung dari range jauh ialah, sniper biasanya memiliki fire speed yang kecil. ini berarti sniper akan memiliki bullet delay dari 1 dan 2, sehingga ketika menembakkan bullet pertama, akan agak lama untuk sniper menembakkan bullet ke 2. maka gunakan lah tenggat waktu sedikit ini sebaik baik nya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar