Rabu, 23 Maret 2011

Penyebab Account Blogger/Blogspot anda di Suspend/Banned

Penyebab Account Blogger/Blogspot anda di Suspend/Banned - Mungkin awal Agustus ini merupakan bulan kelabu bagi para pe bisnis online Review (ptr) maupun Text Link Ads (TLA) yang menjadikan blogger.com sebagai hostingnya. Dimana sepertinya team blogger.com lagi gecar-gencarnya men suspend/ banned account blogspotjika ketahuan menggunakan fasilitas milik mereka dipakai untuk ajang cari duit dalam hal ini secara umum dapat dikatakan dikormersilkan.

Penyebab Account Blogspot anda diBanned - Contohnya saja blog kolom-tutorial.blogspot.com kepunyaan kang rohman tak luput daribanned, belum lagi blog-blog bisnis online penghasil dolar lain yang dia miliki otomatis juga terkena dampaknya. itulah resiko menggunakan hosting gratisan. Untuk anda memiliki account blogger yang mungkin lolos sekarang sebaiknya backup data blog secepatnya sebagai antisipasi jika hal ini terjadi pada blog review anda. Karena tidak menutup kemungkinan suatu saat ketahuan kemudian kena suspends setidaknya postingan yang kita buat sebelumnya tidak hilang begitu saja.
Hati-hati Kawan. Jadi saya sebagai pe bisnis online pemula ingin mengucapkan turut prihatin atas di banned nya account blogger bagi mereka yang mengalami dan semoga saja blog bisnis review tersebut dapat dipulihkan kembali. Amin.
Eit.. hampir lupa saya mau ngeping dulu untuk artikel bisnis terbaru sebelumnya tentang “Target Backlink” yang terkena copas sama tukang copas . Sumber : Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar