Jumat, 18 Maret 2011

Fungsi Clan Point Blank

Tips Point Blank - Fungsi Clan Point Blank - Saya disini tidak memposting tentang Clan Point Blank Gan, Di sini saya hanya Meluruskan  tentang tata cara menggunakan SMG. Senjata pertama yang headshot mulu dan emang gampang banget buat headshot. THE FVCK MP7 dan SMG LAIN.
senjata SMG memang mudah sekali buat headshot karena fire speed cepat serta weapon reaction yang rata rata sangat keci. So what can we do to avoid this? SMG dan MP7nya memang lebih mudah headshot apabila jarak dekat dan sedang, selain karena akurasinya yang kurang bagus, ini dikarenakan scope dan extension SMG SMGnya tidak bisa digunakan untuk range, jadi kelemahan pertama SMG dan MP7 adalah dihajar dari jarak jauh. Berikut adalah rincian yang sudah pasti Headshot.
tmp-----crosshair di leher burst 3 peluru
MP5-----crosshair di kepala burst 3 peluru
ump45--cuba tembak di kepala burst 3 peluru
P90------kepala di tengah crosshair burst 3 peluru
mac10--arah kan ke kepala burst 3 peluru
SMG dan MP7 juga memiliki kelemahan waktu jarak dekat dan incombat , dikarenakan Fire Speed cepat dan peluru yang pasti boros, kamu perlu sedikit mengecoh mereka ketika bermain dan incombat dengan SMG bergerak seaktif mungkin jangan pernah nunduk terlalu lama !! itu membuat kamu sangat lambat dan SMG akan mudah menembaki kalian atau dengan cara melompat, tapi saya sarankan disini lompat menghindari s penembak karena apa, karena apabila kita maju loncat ke arah si penembak, maka badan kita akan mudah ditembak. Silahkan Di Coba, Pasti Mujur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar