Rabu, 09 Maret 2011

Peluang Usaha Tanpa Modal di Internet

Peluang Usaha Tanpa Modal di Internet, Yaitu PTC merupakan semacam program gratis  Tanpa Modal di Internet yang termasuk kedalam GPT (Get Paid To Program). dimana pada program ini kita akan dibayar untuk mengklik dan melihat iklan. PTC Tanpa Modal di Internet tergolong suatu bisnis gratis nyaris tidak memerlukan modal bisnis selain koneksi internet yang baik. Hingga saat ini, registrasi di PTC hampir keseluruhannya gratis.
PERSIAPAN : Untuk Mengikuti Program PTC yang membayar dengan dollar, Kita terlebih dahulu harus Membuat Account PayPal dan Memverifikasi Paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Paypal adalah “Bank virtual”. Tempat para internet marketer menyimpan uang yang didapat dari berbisnis online. Kenapa anda harus membuat akun di PayPal? Karena sistem pembayaran bisnis Tanpa Modal di Internet kebanyakan dari PayPal,oleh karena itu, untuk memulai bisnis di internet anda harus punya akun PayPal. Silahkan anda mendaftar untuk memiliki rekening tersebut.
Dollar yang anda kumpulkan pada rekening tersebut dapat anda transfer langsung ke rekening tabungan dalam negeri anda ataupun dikirim langsung dalam bentuk cek, dengan syarat rekening PayPal anda sudah terverifikasi. Beitulah tips dari Peluang Usaha Tanpa Modal di Internet.

RESIKO & KEUNGGULAN 
RESIKO:
Meski tidak semua, namun jenis program seperti ini sewaktu-waktu ada yang dapat menghilang/ melakukan SCAM tanpa membayar penghasilan anda sesuai dengan yang dijanjikan.
Saya hanya bisa mencoba meminimalkan resiko terjadinya hal tersebut dengan memilih secara ketat dan hanya merekomendasikan program-program PTC tertentu yang memiliki cukup kredibilitas atas referensi dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.
Jadi intinya resiko masih tetap ada meski hanya sekedar untuk peluang usaha gratisan seperti PTC ini. 

KEUNGGULAN:
Peluang usaha gratisan dengan potensi penghasilan sampingan (side income) yang cukup besar mengingat standard pembayaran menggunakan dolar, bukan rupiah. dan akan semakin besar lagi apabila kita mampu mereferensikan program ini kepada orang lain, meski memang tidak diwajibkan, karena kita bisa membeli refferal jika kita mau & berinvestasi pada program-program PTC yang kita inginkan jika kita memiliki cukup dana, namun itu sangat tidak dianjurkan terutama bagi anda yang baru akan memulai bisnis ini.

TIPS - Berhemat Waktu Menjalankan PTC
Dalam hal Peluang Usaha Tanpa Modal di Internet Apabila anda mengikuti puluhan program PTC, maka dalam proses mengklik iklan sebaiknya anda mengunakan fasilitas multitask browser seperti yang dimiliki Firefox.
Buka 3 – 5 website PTC sekaligus dalam satu layar. Log in, lalu klik satu link iklan pada masing masing program hingga batas waktu yang diminta terpenuhi, baru klik link iklan yang lain.
Menghindari Kecurangan
Sebaiknya kita menjadi para Clickers yang jujur saja, bertindak curang justru hanya akan membuat masalah baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain.
Jangan sampai indonesia menjadi negara ke-2 setelah China yang mengalami pemblacklisan oleh sebagian besar program-program PTC akibat tingginya tingkat kecurangan yang dilakukan oleh para membernya.
Gunakan password yang berbeda
Jangan pergunakan password yang sama untuk program-program PTC yang anda ikuti, karena terkadang ada admin-admin ptc yang tidak betanggung jawab memanfaatkan data-data pribadi anda tersebut, ini dilakukan hanya sekedar untuk berjaga-jaga.
Catat tanggal cashout
Ini dapat kita pergunakan untuk komplain apabila pembayaran belum kita terima pada waktunya, karena terdapat beberapa program yang terkadang tidak mencantunkan data tanggal kita cashout, & itu sangat menyebalkan!
Catatan: ini tidak berlaku pada program-program yang memberikan fasilitas “instant payment” karenanya program jenis ini sangat istimewa
Cek Link Referral Anda Setiap Saat
Sesekali anda harus cek link referral anda sendiri, apakah nama anda benar-benar muncul di daftar referralnya atau tidak?, dan ini harus anda lakukan secara rutin.
Mengapa?, Karena terkadang banyak program-program PTC yang mengganti sistem penamaan link referralnya, meski memang ada pemberitahuannya namun biasanya kurang begitu didengungkan, dan selama anda tidak merubah link referral anda tersebut, maka anda akan terus kehilangan calon referral anda yang sangat berharga.
Mendapatkan Referral Aktif
Ketika awal anda menjalankan PTC anda mungkin akan lebih banyak mengklik iklan sendiri, & asal anda tahu bahkan sayapun mengalami hal yang sama.
Alasannya klise sebenarnya, karena orang lain berfikir bahwa anda sendiri masih belum bisa membuktikan. Namun ketika anda bisa membuktikan, apalagi dengan menampilkan screenshoot bukti pembayaran di tunjang dengan sedikit promosi, maka serta merta orang lain pun akan lebih percaya untuk bergabung dengan anda.
Pembayaran pertama saya dari program PTC adalah dari Neobux, waktu itu hanya $ 2 USD dan itu pun hampir 100% saya dapatkan dari klik iklan yang saya lakukan sendiri, menghabiskan waktu lebih dari 1 bulan.
Karenanya sejak awal saya ingin mengatakan bahwa menjalankan PTC membutuhkan Konsistensi, bahkan kalau boleh jujur hal yang saya utarakan tersebut masih berlaku pada saya hingga saat ini, referral umumnya akan berkumpul pada program program dimana saya telah terbukti menerima pembayaran dari program tersebut.
RECOMENDED PROGRAM PTC
Berikut merupakan daftar program-program yang saya ikuti beserta sedikit ulasan mengenai program tersebut. Klik di Sini untuk Mengawali Berkiprah Bisnis Gratisan Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar