Rabu, 29 Desember 2010

microworkers bukan scam

Duh!!!!!!! Capek kali malam ini!!! Demi masa depanlah.. Postingan kali ini saya pengen membahas tentang Microworker.  Ok, sesuai permintaan Bapak-bapak, sekarang ane mau sharing mengenai Tips Mendapatkan Uang Dari Microworkers.

Bagi Kawan-kawan yang belum mengenal Microworkers, bisa baca postingan ane sebelumnya (Baca: Cari Duit Di Internet Lewat Microworkers) dan juga contoh pembayaran dari sana (Baca: Mantap, Penghasilan Dari Microworkers Naik Lagi ). Hehe,,, biar capek sedikit!!!!!!!!

Nech!!!!!!!!!! Sebagai catatan, tips yang ane tulis ini berdasarkan pengalaman ane saja, mungkin bagi yang mempunyai cara atau tips yang lain bisa ikut sharing juga. Daftar microworkers klik banner dibawah ya Sayang????????????





Berikut Tips Mendapatkan Uang Dari Microworkers

1.      Blog dengan domain sendiri, pokoknya punya kamulah
Kerjaan yang mempunyai bayaran tinggi biasanya butuh website atau blog dengan domain sendiri. Untuk itu, jika sobat ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal dari Microworkers sebaiknya memiliki website atau blog dengan domain sendiri. Untuk membuatnya sobat bisa memulainya dengan blogspot lalu membeli paket domain untuk blogspot dari Idwebhost.

2.      Buka job yang ada di Microworkers pada tab yang lain
Jika anda menemukan lebih dari satu job yang bisa anda kerjakan, sebaiknya buka job tersebut pada tab yang lain (klik kanan trus “open in a new tab”), sebab kadang kadang jika sobat langsung mengklik jobnya, job lain yang sebelumnya ingin ada kerjakan sudah tidak ada lagi alias menghilang.

3.      Masukkan buktinya dulu
Setiap job pasti membutuhkan “requirement proof”. Nah untuk beberapa job, seperti tugas bookmark atau youtube anda bisa langsung masukkan terlebih dahulu buktinya (biasanya username), sebab biasanya job seperti ini banyak di minati so jatahnya cepat habis. Kalau koneksi internet cepat mungkin tidak masalah, tapi kalau lambat, bisa bisa gak kebagian.

4.      Buat 2 akun Yahoo
Ini untuk job Yahoo answer. Untuk menghindari akun Yahoo Answer anda “di tangguhkan” alias gak bisa kirim jawaban, sebaiknya anda buat 2 akun Yahoo untuk pertanyaan dan akun yang lain untuk menjawab. So, anda tanya dan jawab sendiri. Agar linknya aktif atau bisa di klik di Yahoo Answer anda harus mempunyai point lebih dari 240 (Baca: Cara Menaruh Link Di Yahoo Answer )

5.      Buka secara bergantian antara “Most paying” dan “Latest”
Agar jobnya selalu update, sobat bisa mengklik “Most paying” dan “Latest” secara bergantian, Mungkin ada yang tanya “kenapa gak reload aja ?”, seperti kasus di atas, kadang kadang job yang baru tidak muncul.

6.      Update job setiap 30 menit
Di antara website lainya yang sejenis, saat ini Microworkers yang menurut ane di gemari para pemberi kerja. So, sebaiknya lakukan update job setiap 30 menit dengan melakukan cara di atas.

7.      Kerjakan tugas atau job yang sesuai dengan kemampuan anda
Microworkers menerapkan sistem “success rate” setiap membernya. Jika success rate sobat berada di bawah 75 % maka sobat tidak bisa mengerjakan job nya lagi. Jadi kerjakan tugas tugas yang benar benar bisa anda lakukan.

8.      Latihan memberikan komen
Membuat sebuah komentar atau jawaban pada Yahoo answer agar tidak terlihat spam gampang gampang susah. Sebaiknya sobat latihan membuat komen dengan bahasa inggris di website atau blog lain, meskipun itu blog lokal.

Bagaimana……Ingin mendapatkan penghasilan dari sana, gabung aja di Microworkers


Tidak ada komentar:

Posting Komentar