Kamis, 09 Desember 2010

Cara Menghasilkan Uang Dengan Google AdSense


Make Money With Google AdSense
Making money with Google AdSense seems
Membuat uang dengan Google AdSense sepertinya hal sederhana untuk dilakukan. Membuat sebuah website, menaruh beberapa iklan, dan menunggu klik dan uang untuk mulai mengalir masuk
Sayangnya itu tidak bekerja dengan cara ini. Kebanyakan orang tidak menghasilkan uang. Alasannya adalah bahwa mereka tidak memahami bagaimana AdSense bekerja. Hal-hal yang tidak pernah sederhana seperti mereka tampaknya - ini juga berlaku untuk AdSense.
Kunci untuk Google AdSense adalah ini: Dapatkan pengunjung untuk meninggalkan situs Anda dengan mengklik Iklan. Hal ini tampak jelas tapi tidak. Alasannya adalah bahwa hal itu bertentangan dengan semua webmaster sebagian besar telah diajarkan dan percaya akan website desain yang bagus.
Praktek Umum dan pemahaman website yang baik adalah bahwa hal itu dirancang dengan baik, cantik, dan memiliki konten yang baik. Membuat kunjungan menyenangkan bagi pengunjung: grafis bagus, navigasi yang mudah, konten menarik. Pastikan pengunjung datang kembali: sering update, besar tombol RSS, langganan newsletter dll
Tetapi jika Anda ingin membuat uang dengan AdSense maka di atas adalah salah. Sebenarnya itu adalah kebalikan dari apa yang seharusnya Anda lakukan.
berpikir Standar adalah bahwa Anda ingin orang-orang tinggal di website Anda selama mungkin. Itulah mengapa Anda mencoba untuk membuatnya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dengan AdSense gagasan adalah untuk mendapatkan mereka dari situs web Anda. Anda ingin mereka tidak memiliki pengalaman yang menyenangkan, untuk tidak cantik memukau oleh situs web Anda, untuk tidak akan membaca konten Anda, untuk tidak berlangganan. Anda ingin mereka pergi dengan mengklik Iklan.
Untuk membuat uang dengan AdSense Anda harus benar-benar mengubah pemikiran Anda. Daripada memikirkan bagaimana untuk mendapatkan pengunjung Anda untuk tinggal, berpikir tentang bagaimana untuk mendapatkan mereka untuk meninggalkan dengan mengklik iklan.
Berikut adalah tabel yang menunjukkan perubahan pemikiran yang diperlukan untuk membuat uang dengan AdSense:Ubah Berpikir Anda Untuk Google AdSense
  
Standar Berpikir(Harap pengunjung Anda sehingga mereka tetap) AdSense Berpikir(Menggagalkan pengunjung Anda sehingga mereka meninggalkan dengan mengklik Iklan)Desain Situs Web yang dirancang Nah situs yang menyenangkan untuk mata. Bagus kontras antara teks dan latar belakang, navigasi yang mudah, lonceng dan peluit yang menarik pengunjung. Situs dirancang dengan buruk. Sulit untuk menavigasi dan sulit untuk membaca teks. Tidak ada yang menarik perhatian pengunjung.
Satu-satunya hal yang menonjol adalah Iklan. Pengunjung adalah bingung dan tidak ingin membaca kuning Anda pada teks latar belakang hijau. Mereka ingin meninggalkan sehingga mereka klik Iklan.Membangun Komunitas Bersikaplah baik kepada pengunjung Anda. Jawaban email, minta mereka untuk berlangganan dan mengirim mereka pembaruan menyenangkan. Memiliki tombol RSS besar untuk mendorong orang untuk kembali.
Punya banyak teman online dan mendorong mereka untuk mengunjungi situs web Anda.Kembali pengunjung jangan klik Iklan. Mereka datang untuk melihat bagaimana Anda lakukan dan untuk membaca konten Anda.
Anda tidak perlu pengunjung yang kembali atau sebuah komunitas.
Untuk AdSense jenis terbaik dari pengunjung dari mesin pencari - lalu lintas bertarget yang pernah ke situs Anda sebelumnya.Konten Yah tertulis dan menarik.
Pendek paragraf, daftar, header.
Semuanya mungkin untuk menjaga pengunjung membaca konten Anda.Panjang paragraf, tidak ada spasi di antara paragraf, tidak ada header.
Anda ingin pengunjung untuk melihat konten Anda dan langsung tidak mau membacanya. Dapatkan mata mereka dan mendapatkan konten Anda di Iklan.SEO Jangan fokus pada SEO, fokus pada pembaca Anda. Menulis konten yang baik bahwa orang ingin membaca. Anda tidak ingin orang untuk membaca konten Anda. Anda ingin mereka untuk mengklik iklan.
Anda harus fokus pada SEO karena mesin pencari yang membawa lalu lintas yang ditargetkan bahwa klik pada iklan.
Untuk meningkatkan lalu lintas mesin pencari yang Anda butuhkan untuk menulis konten dengan SEO sebagai fokus Anda. SEO konten secara lebih baik berarti lebih banyak lalu lintas mesin pencari.Blend Blend Iklan Iklan ke website. Memiliki warna latar belakang dan kedepan dari iklan sama seperti website.
Pengunjung harus percaya iklan diintegrasikan ke dalam website.
Iklan tidak boleh mengalihkan perhatian dari konten utama situs web.Buat Iklan tongkat keluar.
Hal pertama pengunjung harus memperhatikan adalah Iklan.
Iklan harus cara mudah bagi pengunjung untuk meninggalkan situs web Anda.
Iklan harus menjadi tombol membatalkan besar merah mengkilap bagi pengunjung untuk tekan untuk turun website Anda.Pengalaman Seorang pengunjung menyenangkan mata, menghibur, dan pengalaman mengasyikkan. Pengunjung terus datang kembali untuk situs Anda. Yang kedua mereka mendarat di situs Anda mereka membencinya. Mereka ingin keluar.
Mereka tidak suka penampilan, navigasi, atau beberapa baris konten mereka mulai membaca. Mereka ingin mendapatkan dari situs Anda cara termudah mungkin.Tingkat Bouncing Semakin rendah tingkat bouncing yang lebih baik. Anda ingin orang-orang untuk pergi melalui setiap halaman dari segala membaca website Anda. 100% tingkat bouncing. Semua orang yang datang ke website Anda harus terpental melalui Ad.
Skenario Ideal Untuk AdSense
Untuk memahami bagaimana AdSense bekerja mari kita pergi melalui skenario yang ideal. Untuk contoh ini memungkinkan bayangkan bahwa Anda memiliki website berurusan dengan impotensi pada laki-laki dan seorang pria bernama Bob adalah pengguna Internet khas.

   
1. Bob baru saja selesai kencan pertama yang berhasil - semuanya berjalan sangat baik. Begitu baik, bahwa ia terbaring di tempat tidur dengan tanggal bersemangat nya. Sayangnya, untuk horor Bob, suatu organ tubuh tertentu tidak bekerja seperti seharusnya.
   
2. Bob melompat keluar dari tempat tidur dan berjalan ke komputer. Dia melakukan pencarian untuk, 'bagaimana mencegah impotensi'. Dia klik pada hasil pencarian pertama yang adalah website Anda.
   
3. Bob adalah terburu-buru. Ia mendarat di situs Anda. Dia cepat frustasi karena desain situs web Anda adalah membingungkan dan warna font yang buruk kontras dengan latar belakang. Tapi kemudian di tengah atas halaman ia melihat's kotak putih besar dengan teks dalam warna oranye terang menyatakan, 'bisa sembuh Male impotensi Sekarang'. Frustrasi dengan situs Anda dan mencari solusi cepat untuk klik Bob masalah tentang Ad.
Inti dari sebuah situs web AdSense adalah untuk menjadi orang tengah antara mesin pencari dan produk pengguna internet adalah mencari (situs-situs Iklan Anda).
Untuk Bob hal terbaik adalah untuk 'bisa sembuh impotensi Sekarang' link untuk muncul sebagai hasil pertama di mesin pencari. Namun berkat SEO Anda semua tempat kerja Anda adalah hasil pertama bukan situs produk. Jadi Bob mendarat di halaman pertama. Sekarang tugas Anda untuk membuatnya halaman Web yang menjawab pertanyaannya. Membuat iklan jelas terlihat dan mudah baginya untuk mengklik - membantu dia mengabaikan konten website anda dan fokus pada Ad. Ketika Bob spot iklan Anda dan klik pada itu semua orang senang. Bob senang karena dia mendapat jawabannya, Anda senang karena Anda menghasilkan uang.
Untuk membuat uang dengan Adsense Anda harus membuatnya mudah bagi pengunjung Anda untuk mengklik iklan. Jangan mengalihkan perhatian pengunjung dengan situs Web yang cukup dan konten yang baik. Fokus perhatian mereka pada iklan Anda.The Paradox - Mendapatkan Traffic Search Engine dan Memiliki Sebuah Website AdSense
Untuk membuat uang dengan AdSense Anda perlu pengunjung untuk meninggalkan situs web Anda melalui iklan. Ini berarti bertentangan dengan kepercayaan yang populer, alih-alih memiliki konten situs web yang dirancang dengan baik dan bagus yang mendorong pengunjung untuk tinggal, Anda harus memiliki website yang mendorong orang untuk pergi.
Cukup sederhana. Tapi di sini adalah masalah (tidak selalu ada).
Perhatikan bahwa dalam situasi ideal yang disajikan di atas, ketika Bob melakukan pencarian situs web Anda muncul pertama di hasil pencarian. Ini adalah hal yang sangat penting karena aspek yang paling penting dari membuat uang dengan Adsense adalah:

   
1. Pengunjung mengklik Iklan
   
2. Tiba pengunjung ke situs Anda melalui mesin pencari
Seperti Bob, Anda ingin pengunjung yang datang dari mesin pencari mencari jawaban atas masalah. AdSense bekerja terbaik dengan lalu lintas mesin pencari karena ini adalah pengunjung mencari solusi untuk masalah. Dan mereka menginginkan solusi cepat. Seperti Bob mereka memiliki masalah yang perlu diselesaikan cepat. Bob tidak ingin menghabiskan berjam-jam browsing website Anda mengagumi semua grafis yang cantik, berlangganan RSS feed Anda dan merenungkan metafora indah di halaman Anda 3000 kata. Bob, dan lalu lintas mesin pencari menginginkan informasi yang cepat dan mudah - informasi yang Anda berikan dengan menunjukkan iklan yang memecahkan masalah mereka.
Bandingkan ini untuk lalu lintas dari Digg atau Facebook (Sosial lalu lintas). Sosial lalu lintas benar-benar berguna untuk klik iklan. Mereka tiba di situs Anda mencari apa-apa yang spesifik. Kebanyakan orang datang dari agar tidak memiliki masalah impotensi sehingga mereka tidak akan mengklik iklan Anda - mereka hanya akan menekan tombol kembali dan pergi.
Anda membutuhkan lalu lintas mesin pencari. Dan untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari Anda perlu di bagian atas hasil mesin pencari.
Berikut adalah masalah:

   
1. Untuk membuat uang dengan AdSense Anda butuhkan lalu lintas mesin pencari.
   
2. Untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari Anda perlu berada di atas hasil mesin pencari.
   
3. Berada di bagian atas hasil mesin pencari yang Anda butuhkan backlink.
   
4. Paradox: Untuk mendapatkan backlink Anda memerlukan situs web cantik dengan konten yang baik.
Sejauh ini saya telah berdebat bahwa untuk Anda memerlukan situs web yang mendorong pengunjung Anda pergi. Tapi untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari Anda memerlukan situs web konten yang dirancang dengan baik dan bagus sehingga situs web lain backlink untuk itu. Karena tanpa link balik Anda tidak akan berada di bagian atas hasil mesin pencari.
Paradoksnya adalah bahwa Anda memerlukan konten website yang dirancang dengan baik dan baik untuk backlink dan Anda memerlukan situs web yang dirancang untuk mendorong pengunjung untuk mengklik iklan.
Ini adalah dua jenis situs web yang sama sekali berbeda:Site Good Design Dan Site Design Konten Situs Miskin dan Konten1 Pengunjung seperti website dan konten. Pengunjung ingin meninggalkan website Anda.2 Pengunjung Backlink ke website Anda. Tidak ada link balik ke website Anda.3 Dengan banyak backlink Anda akan peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Tidak ada peringkat dalam hasil pencarian.4 Peringkat tinggi dalam hasil pencarian akan mengakibatkan banyak lalu lintas mesin pencari. Tidak ada lalu lintas dari mesin pencari.5 Pengunjung tidak akan mengklik iklan karena mereka akan terlalu sibuk mengagumi desain website anda dan membaca konten Anda. Search engine pengunjung akan mengklik iklan jika mereka datang ke website Anda. Tapi karena Anda tidak memiliki backlink website Anda tidak muncul di search engine dan dengan demikian tidak ada traffic.
Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan AdSense Anda perlu mencari jalan keluar dari paradoks ini.Solusi ke Paradox AdSenseSolusi 1 - Membuat Sendiri Backlinks
Solusi pertama adalah sederhana. Membuat website disesuaikan untuk AdSense dan kemudian membuat backlink sendiri. Tidak ada yang akan backlink ke situs Web Anda sehingga Anda melakukannya sendiri.
Membuka rekening pada salah satu platform blogging online seperti Blogspot atau Typepad. Kemudian membuat blog dengan beberapa posting dan backlink ke situs Web AdSense Anda. 20 Buat blog dan Anda memiliki 20 backlink.
Atau Anda dapat bergabung pertukaran link. Idenya adalah bahwa Anda bertukar link dengan situs-situs lain. Kuncinya adalah bahwa Anda tidak melakukan pertukaran langsung. Karena mesin pencari mengabaikan pertukaran link langsung Anda lakukan pertukaran link langsung. Misalnya, Anda menempatkan link dari website A pada website Anda, Website tempat link dari B website pada situs web mereka, dan akhirnya Website C tempat link anda pada website mereka. Dengan cara ini setiap website yang memiliki backlink satu arah - search engine cinta itu.
Menggunakan jenis metode Anda tidak perlu mengandalkan orang lain backlink ke website Anda. Website Anda bisa menjadi situs web yang paling berguna dan paling jelek, tetapi mesin pencari akan menyukainya karena memiliki banyak backlink yang Anda hasilkan.
Banyak orang menggunakan pendekatan ini. Tapi apakah memiliki kelemahan besar. Pendekatan ini adalah kecurangan sistem. Ini trik mesin pencari dengan berpikir bahwa orang menemukan situs Anda yang menarik dan baik. Search engine tidak tahu bahwa Anda adalah orang menciptakan backlink - mereka menganggap backlink berasal dari situs-situs lain yang tidak dimiliki oleh Anda.
Mesin pencari tidak suka tertipu karena kemudian mereka membagikan website jelek kepada pengguna mereka. Jadi mesin pencari tidak ingin orang menciptakan backlink sendiri dengan cara ini. Jadi jika mereka tahu Anda melakukannya mereka akan menghukum Anda dengan menjadi dihapus dari hasil pencarian. Jika hal ini terjadi pada anda maka anda tiba-tiba membuat uang.
Masalah dengan solusi ini adalah bahwa hal itu bersifat sementara. Cepat atau lambat Anda akan kehilangan. Dengan solusi ini Anda seperti mafia. Anda menghasilkan banyak uang, tetapi hanya untuk waktu yang singkat. Itu hanya soal waktu sebelum FBI datang mengetuk pintu Anda. Anda harus tidur dengan satu mata terbuka, selalu khawatir bahwa hari ini adalah hari itu semuanya berakhir. Setiap kali bel pintu berdering bentuk keringat di dahi Anda.
Google FBI. Mereka ingin anda untuk mengikuti aturan permainan. miliar dolar bisnis mereka didasarkan pada mesin pencari mereka kembali hasil yang baik kepada pengguna. Mereka selalu pada berburu bagi siapa pun mencoba menipu sistem. Mungkin tidak hari ini, atau besok, atau dalam seminggu, tetapi cepat atau lambat mereka akan datang menerjang melalui pintu Anda dan merebut segalanya. Anda tidak masuk penjara - tetapi Anda kehilangan semua lalu lintas mesin pencari Anda. Busted.
Juga, meskipun ini adalah titik yang lebih rendah, itu harus disebutkan. Dengan membuat link balik Anda sendiri Anda merendahkan nilai keseluruhan pengalaman pengguna Internet. Dengan membuat link balik Anda sendiri Anda memaksa orang untuk berakhir pada halaman Anda bahkan ketika itu tidak dalam kepentingan terbaik mereka. pengguna Search engine ingin mendarat di halaman yang benar-benar bereputasi dan memiliki informasi yang baik - mereka tidak mau lahan pada halaman Anda karena Anda membuat banyak backlink Anda sendiri. Pikirkan tentang bagaimana Anda mempengaruhi pengalaman pengguna - Bob miskin, di negara darurat, harus mendarat di membuang-buang waktu Anda pertama situs berharga. Dia tidak mau lahan di situs Anda karena Anda berhasil membuat banyak backlink. Dia ingin pergi ke sumber informasi terbaik secepat mungkin. Anda mungkin tidak peduli tentang Bob dan nasib nya, tapi aku harus menyebutkannya - membuat backlink sendiri dengan curang tidak baik untuk Bob.
Seperti Anda mungkin bisa mengatakan Saya menentang ini solusi untuk paradoks AdSense. Saya suka bermain dengan aturan dan tidak suka risiko kehilangan segalanya jika tertangkap. Saya tidak memaksa backlink ke website ini. Aku melakukan hal-hal standar seperti posting tamu dan pengiriman artikel untuk menciptakan backlink, tetapi tidak pergi sejauh menciptakan situs web lainnya, atau pertukaran link, dengan tujuan untuk menghasilkan backlink.Solusi 2 - Solusi Saya Untuk The Paradox AdSense
Jika Anda tidak menyukai salah satu solusi karena ingin bermain dengan aturan maka Anda akan harus datang dengan solusi kreatif Anda sendiri untuk paradoks.
Sebagai saran saya akan memberitahu Anda bagaimana saya memecahkan paradoks AdSense untuk website ini.
Website ini di dipecah menjadi dua bagian utama. Ada blog dan ada website. Blog adalah generator backlink saya dan website ini penghasil AdSense.
blog tidak memiliki iklan. Hal ini hanya konten yang baik dan menarik ditulis untuk menyenangkan pengunjung. blog ini dirancang mengikuti semua aturan baku desain website baik: konten yang bagus, menarik, SEO diabaikan, cukup gambar, navigasi yang baik, dll RSS feed Harapannya adalah bahwa mereka tinggal di blog lama, baca semua posting dan kadang-kadang backlink ke situs web.
Bagian website, di sisi lain, dirancang untuk mendorong klik. Halaman memiliki iklan, maka barang tersebut ditulis dengan SEO dalam pikiran, dan artikel yang paling panjang untuk mencegah orang dari membaca konten. Fokusnya adalah ditempatkan pada Iklan dan bukan pada konten.
Tentu saja, tidak semua halaman AdSense dioptimalkan, hanya beberapa. Saya orang campuran berorientasi halaman dengan halaman AdSense berorientasi. Secara keseluruhan Saya ingin hal ini diperhatikan kualitas, website konten yang bagus. Tapi itu tidak berarti bahwa saya tidak dapat memiliki beberapa halaman dioptimalkan untuk AdSense - setelah semua, saya ingin membuat uang dengan AdSense.
Halaman ini adalah contoh sempurna dari halaman AdSense berorientasi. Harapannya adalah bahwa ketika seseorang melakukan pencarian untuk 'Bagaimana membuat uang dengan Adsense' tanah yang mereka pada halaman ini. Melihat berapa lama artikel ini adalah mereka bukan klik pada salah satu mudah ditempatkan 'Make $ 500/day dengan AdSense' iklan. Saya kehilangan pengunjung tapi menghasilkan uang.
Dengan menggunakan pendekatan bagian dua saya memiliki kedua backlink dibutuhkan untuk mendapatkan peringkat tinggi pada hasil mesin pencari dan halaman AdSense dioptimalkan untuk mendapatkan klik.Kesimpulan - Sebuah Saldo Antara Konten AdSense Dan Bagus
Google ingin Anda untuk memiliki konten, baik yang dirancang dengan baik, website. Dengan mengikuti aturan mereka Anda akan menerima banyak traffic. Jadi jika Anda ingin membuat uang dengan AdSense untuk jangka panjang Anda lebih baik melakukan apa yang Google memberitahu Anda lakukan. Tapi Anda juga perlu diingat bahwa untuk AdSense untuk membuat uang yang anda perlukan orang untuk meninggalkan situs Anda melalui iklan.
Menemukan keseimbangan. Secara keseluruhan memiliki situs web yang besar dengan memberikan nilai kepada pengunjung Anda. Tapi jangan lupa bahwa Anda tidak melakukannya untuk amal. Anda ingin menghasilkan uang dengan Google AdSense. Memiliki halaman di situs Web Anda yang fokus pada Iklan - halaman uang Anda. Untuk halaman-halaman ini Anda perlu mengubah pemikiran Anda. Pada halaman ini Anda ingin pengunjung untuk meninggalkan situs web Anda dengan mengklik iklan - membuatnya mudah bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar