Kamis, 09 Desember 2010

cara daftar nama domain di internet

Apa Nama Domain Internet?
nameIf mendaftarkan domain Anda membaca ini, maka kemungkinan Anda tidak memiliki situs web. Anda ingin memulai sebuah situs dan Anda mencari informasi. Salah satu hal pertama yang perlu Anda pikirkan adalah nama domain.
Nama domain adalah teks diikuti dengan ekstensi (com,.. Net,. Info dll) yang digunakan orang untuk menemukan website Anda. Nama domain adalah nama yang ramah manusia mewakili alamat website Anda. Nama domain dari situs ini adalah 'howthiswebsitemakesmoney.com' yang jauh lebih mudah bagi manusia untuk mengingat maka alamat IP (nomor seperti 128.365.25.36) yang menggunakan komputer di internet untuk menemukan website ini.
Anda tidak perlu nama domain untuk memiliki website hidup. Anda hanya bisa menggunakan alamat IP dari server yang host website Anda. Jadi misalnya, jika seseorang ingin mengunjungi situs Anda, Anda akan memberi mereka alamat: 123.56.32.56:2566. Tentu saja ini bukan ide yang baik. Ini terlihat jelek dan sangat sulit bagi orang untuk mengingat.
Jadi Anda ingin nama domain. Dan karena biaya hanya sekitar $ 10 tahun di sana benar-benar ada alasan bagi Anda untuk tidak mendapatkan satu.Pendaftaran Domain Mudah
Mendaftarkan nama domain bisa dilakukan baik sebelum Anda memulai website Anda atau setelah sebagian dari situs Anda selesai dan siap untuk online.
Mendaftarkan nama domain uang biaya. Jadi jika Anda adalah tipe orang dengan ide juta tapi tidak pernah tindakan apapun maka itu akan lebih baik untuk Anda mendaftarkan nama domain setelah Anda membuat sebagian besar situs web. Tidak ada gunanya membayar untuk nama domain dan kemudian tidak membuat website.
Jika tidak, jika Anda yakin bahwa Anda akan membuat website Anda kemudian pergi ke depan dan mendaftarkan nama domain Anda sekarang. Keuntungannya adalah bahwa Anda akan mengetahui nama domain Anda dan dapat memasukkan ke dalam desain website Anda.
Untungnya untuk mendaftarkan nama domain tidak rumit. Jika Anda telah memesan buku online sebelum maka anda tidak akan memiliki masalah memesan nama domain. Ini adalah proses yang sederhana yang melibatkan:

   
1. Pergi ke website panitera. Ada pendaftar domain banyak nama tersedia. Ini tidak terlalu penting yang mana yang Anda pilih. Pasar sangat kompetitif dan harga cenderung sama. Tapi sejauh ini pendaftar paling populer, dan yang saya digunakan untuk situs web ini, www.godaddy.com
   
2. Pilih nama domain.
   
3. Membayar nama domain. Anda tidak dapat membayar untuk memiliki nama domain selamanya. Anda membeli hak untuk menggunakan nama untuk suatu periode waktu - biasanya 1, 2, 3 tahun. Semakin tahun cadangan Anda untuk lebih murah itu adalah per tahun.
   
4. Tergantung pada berapa lama Anda mendaftarkan nama domain untuk Anda tidak perlu melakukan apapun sampai waktu mendaftar ulang. Jadi jika Anda mendaftarkan nama untuk 1 tahun, maka nama adalah milik Anda selama 1 tahun. Kemudian satu atau dua bulan sebelum nama domain berakhir Anda akan menerima email yang menanyakan apakah Anda ingin mendaftar ulang. Jika Anda lakukan maka nama domain tetap milik Anda. Jika Anda tidak maka nama domain kembali ke registrar dan dapat dibeli oleh orang lain.
Yang pada dasarnya itu. Langkah-langkah yang mudah dan Cukup jelas. Satu-satunya langkah yang perlu diperluas ini Langkah 2 - Pilih Nama Domain. Kedengarannya sederhana, dan itu bisa. Tapi ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan saat menentukan nama domain.Cara Pilih Nama Domain
Memilih nama domain adalah lebih dari itu ilmu. Anda dapat dengan mudah menghabiskan seharian di internet membaca tips tentang apa yang membuat nama domain terbaik. Semua orang memiliki pendapat mereka sendiri, yang biasanya berarti bahwa tidak ada jawaban benar atau salah. Untuk setiap tip tentang apa yang membuat nama yang terbaik Anda akan menemukan contoh counter yang tak terhitung dari situs yang sukses yang bertentangan ujung.
Meskipun tidak ada benar atau salah anda tidak harus mengambil langkah ini ringan. Nama domain yang anda pilih adalah salah satu Anda harus tinggal bersama untuk waktu yang lama. Tentu saja, Anda dapat mengubahnya nanti tapi itu tidak dianjurkan. Mengubah nama domain Anda adalah sesuatu yang Anda ingin menghindari. Sakit kepala Anda akan menghadapi mengubah nama domain Anda adalah orang-orang yang sama McDonald's akan hadapi jika mereka berubah mereka.
Karena Anda di situs ini saya akan menganggap bahwa Anda ingin memiliki website seperti ini satu - website yang membuat uang secara online. Anda akan memiliki konten, iklan, menjadi afiliasinya atau menjual produk. Tidak peduli apa website anda tentang tetapi jika tujuan Anda adalah sama seperti website ini maka tips ini berlaku untuk Anda. Untuk membantu Anda memutuskan sebuah domain saya akan menjelaskan persis mengapa saya memilih nama 'howthiswebsitemakesmoney.com' website ini.Kata Kunci Apakah Dalam Nama Domain
Mesin pencari seperti Google kata kunci cinta. Kata kunci adalah apa yang orang-orang yang diketik dalam mesin pencari ketika mereka mencari informasi. Ketika seseorang jenis dalam 'Bagaimana Membuat Uang Dengan Situs Web' Saya ingin Google menemukan halaman saya dan menampilkannya bagi pengguna. Karena kata-kata, "bagaimana, membuat, uang, website adalah dalam nama domain saya maka itu merupakan indikasi yang baik untuk Google yang website saya adalah apa orang itu mencari.
Setelah kata kunci Anda dalam nama domain adalah plus besar. Ini memberikan keuntungan besar atas situs serupa yang tidak memiliki kata kunci dalam nama domain. Ini adalah salah satu hal yang paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan lalu lintas mesin pencari dan SEO.Extension ini. Com.
Ada berbagai ekstensi yang dapat Anda pilih dari:... Net, org, kami, info dll Tapi yang paling umum adalah com yang merupakan singkatan dari komersial... Website ini adalah bisnis dan oleh karena itu yang paling tepat adalah. com.
Ekstensi com. Juga yang paling akrab. Semua orang tahu apa yang ekstensi com. Adalah dan oleh karena itu mudah bagi orang untuk mengingat. Memiliki ekstensi saya mungkin lebih murah dan lebih unik tapi akan membingungkan pengunjung Anda.. Naluri alami bagi orang-orang ketika mereka mendengar nama domain adalah dengan mengasumsikan bahwa perpanjangan ini. Com. Memiliki ekstensi yang berbeda akan dikenakan biaya pengunjung. Membayar tambahan 5 dolar per tahun dan mendapatkan nama domain com..Tidak Tanda hubung
Nama domain dengan tanda hubung sulit untuk diingat dan sulit untuk mengetik pada address bar - untuk setiap dash dalam nama domain Anda seseorang harus menekan tombol shift.
Juga, untuk beberapa alasan situs nama dengan tanda hubung hanya terlihat tidak profesional. Sepertinya Anda tidak bisa mendapatkan nama domain yang Anda inginkan sehingga Anda menambahkan beberapa tanda hubung. Apa yang terlihat lebih baik: makemoneyonline.com atau make-money-online.com. pendapat pribadi - menghindari tanda hubung dalam nama domain Anda.Mudah Untuk Ingat
'Howthiswebsitemakesmoney.com' adalah nama domain yang panjang. Tapi bisa dari sudah lama. Ukuran maksimum yang diizinkan adalah 64 karakter. Tentu saja tidak disarankan untuk memiliki nama domain yang sangat panjang. Tidak hanya mereka mendapatkan lebih keras untuk mengingat lagi mereka tetapi orang tidak ingin mengetik nama domain panjang ke address bar. Semakin panjang nama semakin banyak pengunjung Anda kehilangan.
Saya memilih nama domain ini agak panjang (24 karakter) terutama karena kata kunci. Tapi aku juga dibenarkan nama panjang dengan membuat kalimat. Hal ini tidak hanya sekelompok kata kunci dirangkai - itu adalah mudah diingat kalimat yang menjelaskan apa website ini tentang. Cukup dengan melihat orang-orang nama domain langsung mengerti apa website ini tentang, tidak seperti untuk romanswebsite.com contoh yang mengungkapkan apa-apa tentang isi dari situs web.
Untuk bantuan lebih memilih nama domain silahkan lihat Apakah panjang Nama Domain Keren?Go Get A Nama Domain Web
Jadi anda telah memutuskan nama domain dan Anda siap untuk mendaftarkannya. Langkah selanjutnya adalah pergi ke sebuah situs seperti www.godaddy.com dan membeli nama domain.
Sayangnya aku punya kabar buruk bagi Anda. Seperti properti laut paling depan ada kesempatan yang sangat baik bahwa nama domain Anda diambil oleh orang lain. Jika nama domain Anda hanya muncul di kepala Anda maka kemungkinan besar muncul ke orang lain sebelum Anda.
Jika Anda pergi ke www.godaddy.com Anda akan dapat memeriksa apakah nama domain Anda sudah diambil. Jika kemudian Anda akan perlu datang dengan yang baru. Semua yang diperlukan adalah sedikit variasi. Sebagian orang memilih untuk mengubah exention (dari. Com untuk bersih.) Atau mereka menambahkan beberapa tanda hubung. Tapi aku menyarankan untuk melawan itu. Stick dengan. Com dan meninggalkan tanda hubung. Cobalah untuk menemukan sesuatu yang dekat. Sebagai contoh, saya ingin 'howwebsitesmakemoney.com' tapi itu diambil. Setelah mencoba beberapa dari ungkapan yang sama saya menemukan nama domain saya. Ini bukan pilihan asli saya tapi cukup dekat dan melakukan apa yang perlu dilakukan.
Selamat mencoba dan bersenang-senang memilih nama domain - bahwa Anda akan harus hidup dengan selama-lamanya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar