Kamis, 09 Desember 2010

cara mendapatka uang dengan berjualan produk

Jual Produk Online
Selain program iklan dan afiliasi, cara lain untuk membuat uang secara online adalah dengan menjual produk. Sesuatu yang Anda miliki bahwa Anda dapat menjual. Ini bisa menjadi rumah Anda dibuat sandal kaki atau ebook tentang membuat rumah dibuat sandal kaki.
Membuat website tentang sandal rumah kaki dibuat. Memasang foto dan artikel tentang jasa-jasa mereka. Betapa besar mereka berada di malam-malam musim dingin. Bagaimana mereka dibuat dari kulit kambing yang sulit - tidak akan rusak oleh gigi anjing. Disiapkan gambar Anda duduk di perapian dengan kaki di meja kopi. Belakang Anda menampilkan jendela hari musim dingin. Anjing Anda berjalan ke arah Anda dengan sandal Anda di mulutnya.
Apakah beberapa pemasaran online dan orang akan mengunjungi situs Anda dan membeli sandal. Mereka login ke akun Paypal mereka dan mengirim uang dan alamat pengiriman mereka. Anda membuat sepasang sandal baru dan kirim.
Ini benar-benar adalah sederhana - jika Anda bisa membuat orang untuk mengunjungi situs Anda. Satu-satunya masalah adalah bahwa Anda butuh sebuah produk. Sesuatu yang Anda massal dapat menghasilkan dan orang-orang ingin membeli.
Website ini merupakan upaya untuk mencoba dan membuat uang secara online. Dalam setiap cara yang memungkinkan. Salah satu cara untuk membuat uang secara online dengan menjual produk. Masalahnya adalah bahwa saya tidak punya produk untuk dijual. Jadi saya menciptakan PAJ. Ini adalah tidak benar-benar lebih kemudian botol acar dengan udara di dalamnya. Sebenarnya bukan hanya udara, tetapi udara dari Praha Republik Ceko. Jadi itu adalah jenis khusus. Dan saya harus menyebutkan bahwa ia memiliki label keren.
Aku menciptakan PAJ karena saya ingin bisa pergi melalui proses menjual produk secara online:

   
1. Membuat halaman Web yang menjual produk.
   
2. Membuat order form, dan otomatis email konfirmasi pesanan.
   
3. Membuat akun Paypal Merchant untuk menerima uang.
   
4. Melacak biaya dan pendapatan dari menjual produk secara online.
Apakah ada yang membelinya? Aku meragukannya. Tapi hanya dalam kasus, saya pre-made tiga dari mereka. Salah satu yang saya dijual - untuk teman.
Hal yang besar tentang produk yang paling adalah bahwa profit margin biasanya tinggi. Terutama untuk produk unik yang tidak bisa dibeli di tempat lain. Mungkin biaya 5 dolar untuk material dan jam kerja, tetapi Anda dapat menjual produk untuk dolar $ 30. Seluruh Internet adalah tempat pasar Anda. Ada jutaan pembeli di luar sana. Ada kesempatan baik bahwa seseorang di luar sana menginginkan apa yang Anda harus menjual.
The PAJ lebih merupakan percobaan maka upaya nyata untuk menghasilkan uang melalui penjualan produk. Ini ada hanya supaya aku dapat mengatakan bahwa website ini akan mencoba metode-metode SEMUA membuat uang secara online. Tentu saja, jika Anda ingin membeli 100 dari mereka dan membuka sebuah toko khusus PAJ di kota Anda maka saya yakin kita bisa melakukan sesuatu. Tapi hanya untuk menghindari kekecewaan mungkin, saya memiliki kemampuan untuk membuat 100, tetapi tidak 10.000. Jadi tolong, ada perintah yang lebih besar dari 100 unit.
Untuk membandingkan dan menunjukkan bagaimana menjual produk secara online menguntungkan adalah: PAJ dijual seharga $ 21,00. Harganya sekitar $ 5,00 untuk bahan dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk membuat. Jadi tanpa biaya tenaga kerja termasuk setiap penjualan mendapatkan keuntungan $ 16,00. Sekarang bayangkan bahwa Anda tidak membeli 100 dari mereka dari saya. Itu akan bersih saya $ 1600 dolar. Itu banyak. Terutama jika Anda mempertimbangkan berapa banyak klik iklan yang ada. Website ini mendapat sekitar 40 sen per klik. Jadi untuk membuat dengan klik iklan sebagai penjualan PAJ saya perlu 4000 pengunjung untuk mengklik iklan saya.
Banyak uang yang akan dibuat dengan menjual produk secara online. Selama Anda memiliki produk yang orang membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar