Kamis, 09 Desember 2010

Bagaimana Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Website

Bagaimana Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Website
Ketika saya mulai website ini saya tahu sedikit tentang website dan bagaimana mereka menghasilkan uang. Banyak waktu telah berlalu sejak itu.
Hal-hal yang besar tentang mencoba untuk membuat uang secara online adalah bahwa Anda memiliki pengawas yang kuat. Strict, tidak pernah murah hati, tidak ada gratis, pantang menyerah adil, dan tidak memberikan nikmat. pemberi tugas adalah internet itu sendiri. Internet tidak peduli apakah Anda menang atau kalah. Ia tidak memiliki emosi. Jika Anda melakukan hal-hal yang tepat Anda dihargai, jika Anda melakukannya salah Anda gagal - tidak ifs, ands, atau tapi-tapian.
Tidaklah mudah untuk membuat uang secara online dengan website - anda harus berjuang untuk setiap sen. Internet adalah pasar seperti lainnya di dunia nyata. Jika Anda ingin menjadi sukses anda harus gigih, kreatif, informasi, dan mau menerima kegagalan.
pemberi tugas ini memaksa Anda untuk terus belajar dan mencoba hal baru jika Anda gagal. Setiap hari Anda melihat bahwa Anda telah membuat uang, Anda melihat bahwa tidak ada pengunjung baru yang datang ke situs Anda. Anda bisa keras kepala dan tidak mempelajari sesuatu yang baru tetapi hasil hanya akan kegagalan. Internet tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, atau berapa jam Anda masukkan ke dalam, atau berapa banyak uang yang Anda habiskan. Entah Anda gagal, belajar, dan mencoba sesuatu yang berbeda, atau Anda hanya gagal.
Tidak ada kesuksesan dalam semalam. Tidak ada rumus ajaib. Tidak ada tiga langkah mudah untuk ribuan dolar per bulan. Internet bukanlah tempat fantasi magis mana uang mudah. Internet penuh dengan orang-orang yang bersaing terhadap Anda. Setiap webmaster berjuang untuk jumlah terbatas pengguna internet yang hanya dapat mengunjungi website begitu banyak sehari. Semua orang jika pertempuran bagi pengunjung, semua orang ingin mereka untuk mengunjungi situs web mereka.
Internet tidak berbeda dengan alun-alun pasar fashion tua. Pretty menampilkan dan vendor berteriak dan barang menempel di wajah Anda berjuang untuk perhatian Anda. Ini adalah apa memiliki website seperti. Anda adalah satu dalam sejuta mencoba menjual sesuatu kepada pembeli dan pejalan kaki itu. Anda membuat website cantik dan kemudian mencoba untuk mendapatkan perhatian orang.
Jika Anda adalah satu-satunya dengan website kemudian membuat uang secara online dengan sebuah website akan mudah, sayangnya anda bukan satu-satunya. Anda harus bersaing dengan orang-orang dengan niat yang sama seperti Anda.Pikirkan Dari Website Anda Sebagai Apple An Stand
Pelajaran terbesar yang saya pelajari adalah ini: memikirkan situs Anda sebagai berdiri apel di pasar terbuka yang luas. Apakah Anda berharap untuk membuat uang dengan hanya plopping menuruni ember apel dan menunggu orang untuk datang dan membeli dari Anda? Mengapa orang membeli apel dari Anda? Ada banyak apel lainnya berdiri bagi mereka untuk memilih dari - mengapa membeli dari Anda? Apa yang akan Anda lakukan untuk membuat orang untuk membeli apel dari berdiri Anda. Untuk membuat uang dengan situs Web Anda harus bertanya pada diri sendiri: apa yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan orang untuk mengunjungi situs web Anda? Bagaimana Anda akan differecient diri dari semua penjual apel lain di luar sana?Membuat Uang Dengan Website - Konsep Kunci
Sebelum Anda mulai, sebelum Anda menyelam dalam dan mulai belajar HTML, CSS, dan desain website dasar. Sebelum Anda memilih nama domain dan topik untuk website Anda. Sebelum Anda mulai menulis halaman konten dan mencari gambar untuk menghiasi. Sebelum Anda mulai melakukan salah satu hal ini, Anda perlu mengetahui konsep kunci menghasilkan uang dengan situs web.
Anda akan menghabiskan banyak waktu Anda jika Anda hanya membuat website, menulis beberapa konten dan cantik itu dengan gambar dan warna font. Sudah ada ribuan situs di luar sana tentang setiap dibayangkan subjek. Tanpa meletakkan banyak pemikiran ke dalam apa website anda akan menjadi sekitar Anda kemungkinan besar hanya akan berakhir melemparkan ke situs web lain dari tumpukan sampah internet.
Ide apa yang pernah hanya muncul di kepala Anda telah dilakukan sebelumnya. Seseorang telah memiliki sebelum Anda dan telah membuat sebuah website. Mereka membuatnya cantik dan mengikuti semua terbaru dalam desain website baik. Apapun hanya muncul di kepala Anda telah dilakukan sebelumnya.
Apa pun yang hanya muncul di kepala Anda tidak akan bekerja. Ingat - Anda bersaing dengan lainnya seperti hati orang. Suka atau tidak Anda tidak bahwa ide-ide besar khusus yang hanya pop di kepala Anda. Ada orang yang tugasnya adalah untuk memikirkan ide-ide situs web yang besar - mereka menghabiskan hari-hari mereka memikirkan hal terbaik berikutnya. Mereka akan sudah berpikir tentang apa yang baru saja muncul di kepala Anda. Anda perlu melampaui pop ide awal.
Anda harus menemukan cara untuk membuat website Anda berbeda. Dan ini tidak akan terjadi dengan ide yang baru saja muncul di kepala Anda. Anda perlu melakukan penelitian. Real penelitian. Setelah Anda punya ide, menghabiskan berjam-jam di internet melihat apa yang orang lain lakukan dengan gagasan itu. Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat itu berbeda? Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat orang ingin datang ke website Anda ketimbang semua yang lain. Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat orang mau membeli apel Anda lebih kemudian dari berdiri tepat di sebelah Anda?
Konsep kunci untuk membuat uang dengan situs web adalah: unik.
Unik bisa berarti banyak hal yang berbeda. Hal ini dapat berarti asli, atau paling mahal, atau kualitas tertinggi, atau yang paling mudah diakses, menulis gaya. Intinya adalah bahwa ia harus memiliki beberapa unsur yang membuat orang ingin memilih produk Anda atas semua yang lain yang Anda bersaing. Orang tidak akan membuang-buang waktu mereka dengan Anda jika Anda punya apa-apa yang unik untuk ditawarkan.
Dengan contoh apel berdiri unik dapat berarti:

    
* Berdiri Anda berada tepat di pintu masuk pasar
    
* Anda hanya apel besar
    
* Apel Anda berwarna biru
    
* Apel Anda adalah yang paling mahal
    
* Anda menjual apel setengah
Apa pun yang Anda lakukan, itu harus membuat Anda tetap keluar dari keramaian - ini harus menawarkan sesuatu yang berbeda.
Sangat mudah untuk melihat dengan contoh berdiri apel bagaimana menjadi unik. Tapi apa yang kebanyakan orang baru untuk situs Web tidak mengerti adalah bahwa website juga membutuhkan keunikan. Anda harus menemukan cara untuk membedakan website anda dari semua situs lain di luar sana. Jika Anda gagal melakukan hal ini langsung dari awal maka selanjutnya 6 bulan akan mengarah ke jalan buntu. Selama enam bulan Anda akan membuat website cantik dan konten menulis - menghabiskan berjam-jam dan jam di depan komputer Anda. Kemudian setelah enam bulan, atau lebih jika Anda benar-benar keras kepala, Anda akan menyadari bahwa itu tidak bekerja. Sebuah kegagalan total - tidak ada pengunjung dan tidak ada uang dibuat.
Setelah enam bulan Anda akhirnya akan duduk kembali dan mulai berpikir tentang apa yang Anda lakukan salah. Dan kesimpulan akan bahwa tidak ada yang istimewa tentang situs web Anda. Tidak ada alasan bagi orang untuk datang ke website Anda - tidak ada alasan bagi orang untuk membeli apel Anda.
Menyelamatkan diri minimal 6 bulan kesedihan. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini. Mengapa orang datang ke situs web saya? Apa yang membuat unik?Apa Sebagai Situs Unik?
Website Anda adalah produk. Ini adalah sebuah toko. Anda dapat menjual satu dari tiga hal:

    
* Informasi
    
* Seseorang lain produk
    
* Produk Anda sendiri
Menjual Informasi - Apakah Anda Memiliki Sesuatu Unik Untuk Penawaran?
Kecuali Anda telah ke bulan, diserang oleh Bigfoot, diculik, menemukan sesuatu yang menakjubkan, bintang film, atau sesuatu yang luar biasa - membuat uang dengan menawarkan informasi sulit.
Masalahnya adalah bahwa Anda tidak begitu unik. Ya, Anda adalah khusus dan individu dengan pengalaman Anda sendiri dll tapi sayangnya tidak cukup khusus bagi siapa pun untuk perawatan. Anda adalah khusus di dunia kecil Anda sendiri, tetapi di internet Anda hanya satu dalam satu juta. Anda seperti orang-orang lain dan karena itu Anda akan memiliki banyak kompetisi.
Apa yang dapat Anda menulis tentang yang belum ditulis tentang oleh orang lain? Mengapa orang menginginkan informasi Anda? Ini sama saja tua, sama tua - ada di sana, mendengar itu, apa lagi yang kau punya?
Jika Anda memiliki pengalaman unik maka situs informasi sangat ideal. Orang-orang akan ingin membacanya dari situs Anda karena unik - itu adalah pengalaman yang langka dan menarik. Tetapi jika Anda akan membuat website tentang membuat pembangunan uang online atau pribadi maka Anda memohon untuk gagal. Kecuali Anda memiliki beberapa twist yang unik, beberapa sudut yang berbeda, anda akan tersesat di hutan tak berujung persaingan. Anda akan jarum di tumpukan jerami - dan bagian terburuk adalah bahwa tak seorang pun bahkan akan mencari Anda.
Jadi, Anda memiliki dua pilihan. Menulis sesuatu yang unik didasarkan pada keahlian unik Anda sendiri dan pengalaman. Atau jika itu tidak mungkin, Anda akan perlu fokus pada presentasi. Bagaimana Anda rewrap informasi untuk membuatnya unik? Apa yang dapat Anda lakukan untuk apel Anda berdiri untuk membuatnya berbeda maka semua berdiri apel lainnya?
Ini adalah di mana Anda akan perlu melakukan banyak berpikir dan penelitian. Bagaimana Anda akan mengambil informasi yang sudah di luar sana dan menyajikannya dengan cara yang unik? gaya penulisan yang berbeda, penggunaan video, sudut yang sama sekali berbeda dan perspektif?
Sebagai contoh, bayangkan website Anda akan menjadi sekitar gerbil Care - Sebuah website tentang cara merawat hewan peliharaan Anda gerbil. Lakukan pencarian untuk perawatan gerbil dan Anda akan menemukan ratusan website tentang cara merawat hewan peliharaan Anda gerbil. Jadi, informasi itu di luar sana - dunia tidak memerlukan perawatan gerbil website lain. Orang-orang sudah memiliki informasi.
Anda perlu memikirkan cara untuk membuat website perawatan gerbil yang menyajikan informasi yang berbeda.
Berikut adalah beberapa contoh, yang mengambil informasi yang telah tersedia di perawatan gerbil dan sekarang mereka berbeda:

    
* Apakah informasi yang disajikan dari sudut pandang gerbil tersebut. A gerbil memberitahu pembaca apa yang dia suka dan tidak suka.
    
* Daripada situs web menyatakan apa yang harus Anda lakukan untuk memiliki gerbil sehat, memiliki website yang menggambarkan bagaimana orang-orang secara tidak sengaja telah membunuh gerbil mereka.
    
* Menggunakan punya video youtube website anda berbasis. Beberapa gerbil boneka kaus kaki menjelaskan bagaimana untuk merawat gerbil.
Intinya adalah presentasi yang unik. Informasi ini bukan baru, tapi presentasi.Jual Produk
Menjual produk ini mirip dengan informasi penjualan. Kecuali Anda membuat produk yang unik tidak dijual oleh orang lain, semua yang Anda lakukan adalah mencoba untuk memberikan informasi yang lebih baik tentang produk dari orang lain, atau pengalaman membeli yang lebih baik dari orang lain.
Menjadi afiliasi sulit karena orang lebih memilih sumber terpercaya seperti ebay.com dan amazon.com. Antara dua situs Anda hampir dapat membeli produk setiap di bumi.
Sebagai afiliasi produk yang Anda butuhkan untuk meyakinkan orang untuk membeli produk dari Anda bukan orang lain - seseorang yang mereka percaya seperti amazon.com. Sama seperti website yang menjual informasi, jika anda ingin menjual produk yang Anda butuhkan untuk menyajikan mereka dengan cara yang unik. Anda harus memberikan alasan yang baik mengapa orang harus membeli dari Anda bukan amazon.com. Sekali lagi kuncinya adalah keunikan. Anda akan gagal jika Anda hanya menempatkan sebuah situs web dan paste teks dari Amazon - mengapa ada orang yang membelinya dari Anda jika mereka bisa membelinya dari Amazon?Tantangan Anda akan Face Mencoba Untuk Membuat Uang Dengan Website
Seperti halnya pengejaran layak dilakukan akan ada tantangan. Membuat website yang membuat uang tidak terkecuali. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu kebanyakan orang gagal. Jumlah yang mengapung sekitar adalah 99% - yang pada dasarnya berarti semua orang yang gagal dan hanya beberapa adalah orang-orang beruntung. Sebuah undian - kemungkinan besar Anda akan gagal, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa Anda akan menjadi orang beruntung.
Tantangan paling penting bahwa Anda perlu untuk lebih datang adalah memahami bahwa membuat uang secara online tidak mudah. Jika Anda ingin sukses Anda harus bersabar dan Anda akan harus melakukan banyak pekerjaan.Ini Bukan Mudah
Dapatkan keluar dari kepala Anda bahwa Anda akan menampar bersama beberapa halaman isi, membuat sebuah logo, memberitahu teman-teman Anda, dan kemudian hanya duduk dan menonton roll uang masuk Ini tidak bekerja seperti itu.
Pada banyak orang gagal dan berhenti karena mereka merasa terkejut oleh berapa banyak pekerjaan itu. Setelah semua, mereka ingin menghasilkan uang secara online karena mudah. Namun, mereka bekerja jam lebih dan melihat hasil yang kurang. Setelah enam bulan mencoba mereka menyerah - kehilangan banyak waktu untuk sen diterima.
Masalahnya adalah bahwa mereka mendapat terkejut oleh berapa banyak pekerjaan itu. Kemudian baik mereka berhenti karena mereka tidak ingin melakukan semua pekerjaan itu, atau mereka berhenti karena mereka menganggap bahwa mereka melakukan sesuatu yang salah. Itu tidak mengira menjadi banyak pekerjaan, mereka berpikir untuk diri mereka sendiri, kenapa saya harus bekerja keras? Aku harus melakukan sesuatu yang salah.
Mengerti sekarang, sebelum Anda mulai, yang akan banyak pekerjaan. Bahwa enam bulan dari sekarang website Anda tidak akan sukses. Bahwa Anda akan memiliki banyak waktu dimasukkan ke dalam dan hanya 50 pengunjung per hari. Sadarilah bahwa sekarang sehingga Anda tidak terkejut dengan nanti - sehingga Anda tidak melakukan semua pekerjaan ini untuk enam bulan berikutnya hanya untuk berhenti. Sadarilah sekarang sehingga setelah enam bulan Anda dapat terus berjalan dengan website Anda.
Persiapkan diri anda untuk melakukan banyak pekerjaan. Sukses tidak akan datang dengan mudah atau cepat. Namun jika Anda tetap bekerja dan belajar, maka Anda memiliki kesempatan memiliki website yang sukses.Membuat Website Apakah Bagian Mudah
Sebuah kesalahan umum adalah berpikir bahwa semua yang perlu Anda lakukan adalah membuat website. Sekali Anda belajar bagaimana untuk menggunakan HTML, CSS dan membuat grafik yang cantik akan mengikuti keberhasilan - semua yang Anda butuhkan adalah sebuah website. Cara berpikir seperti ini benar-benar salah.
Tentu saja bisa membuat website diperlukan, tetapi itu adalah salah satu aspek yang paling tidak penting. Seorang anak berusia 8 tahun dapat membangun website untuk Anda. Atau untuk beberapa ratus dolar Anda dapat memiliki secara profesional dilakukan. Pembuatan website dan desain telah berubah menjadi komoditas. Anda dapat membeli menyelesaikan website template yang memerlukan hampir tidak ada pengetahuan HTML untuk memelihara dan memperbaharui. Pembuatan website dan desain harus menjadi sedikit keprihatinan Anda.
Anda harus fokus pada dua hal:

   
1. Apa website Anda akan tentang (isi). Akankah orang-orang ingin mengunjunginya?
   
2. Bagaimana orang menemukan situs Anda. Bagaimana Anda mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda?
Sebelum Anda membuka buku HTML tunggal, atau perangkat lunak situs bangunan download, pastikan bahwa Anda memiliki dua hal di atas tahu.Apa yang Akan Website Anda Jadilah Tentang?
Topik penelitian Anda. Lakukan pencarian untuk situs web serupa dengan yang anda berencana untuk membangun. Berapa banyak website yang ada seperti Anda? Seberapa baik mereka? Apakah mereka terlihat seperti mereka menghasilkan banyak uang? Berapa usia mereka? Apa yang dapat Anda lakukan yang akan membuat website Anda berbeda dari yang saat ini tersedia?
Melakukan penelitian Anda dan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda mengetahui apa website Anda harus sekitar. Cari lubang di pasar dan membangun website Anda untuk mengisinya. Jangan hanya membangun sebuah website yang menurut Anda akan berbuat baik tanpa melakukan penelitian - jika Anda mengabaikan melakukan penelitian maka ada kemungkinan 99% bahwa website Anda akan gagal. Mengapa 99% - karena itu adalah persen situs web yang gagal dan mereka gagal karena mereka berusaha untuk melakukan sesuatu yang telah dilakukan dan tidak perlu dilakukan lagi.Bagaimana Akan Anda Dapatkan Pengunjung Untuk Situs Anda?
Selain membangun sebuah website yang mengisi beberapa permintaan pasar (sebuah website bahwa orang akan ingin membaca), anda perlu untuk mengetahui bagaimana Anda akan mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.
Anda bisa memiliki website tercantik di dunia dan yang menggambarkan obat untuk kanker. Tapi jika Anda tidak ada yang mempromosikan situs Anda akan melihatnya. Tidak peduli seberapa baik isi atau seberapa banyak waktu yang Anda habiskan membangun website, jika Anda tidak mempromosikan itu Anda akan gagal.
Website ada di ruang yang tak terbatas. Tidak seperti membuka sebuah toko di sudut jalan, sama sekali tidak ada kesempatan yang lewat akan tersandung pada website Anda secara tidak sengaja. Ada kesempatan lagi bahwa seseorang akan tipe acak dalam sesuatu ke address bar dan mendarat di situs web Anda. Anda perlu pergi keluar, menemukan orang-orang dan membawa mereka ke website Anda. Pergi keluar dan meninggalkan tanda-tanda bahwa orang-orang mengarah kembali ke website Anda - orang harus menunjukkan bahwa situs Anda ada.
Mempromosikan website Anda adalah dengan jauh 'bagian tersulit untuk memiliki sebuah website. Hal ini juga yang paling menjengkelkan dan yang Anda akan menghabiskan waktu yang paling di.
Masalahnya adalah bahwa promosi website ini lebih merupakan seni daripada ilmu. Tidak ada rumus untuk mendapatkan banyak lalu lintas situs Web. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan jumlah lalu lintas tertentu. Sangat mudah jika tujuan Anda adalah 10 pengunjung per hari, tetapi jika Anda ingin 1000 pengunjung sehari maka Anda akan perlu bekerja keras.
Ada banyak cara untuk mendapatkan lalu lintas. Silahkan lihat pada Cara Dapatkan Lalu Lintas Situs Web. Di sini Anda akan menemukan metode standar untuk mendapatkan lalu lintas awal ke website Anda. Ide-ide ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan arus lalu lintas dasar - untuk mendapatkan website Anda di luar sana. Setiap webmaster memiliki teknik sendiri favorit mereka atau metode yang terbaik untuk mereka. Anda akan perlu mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda dan website Anda.
Tapi hati-hati. Mendapatkan lalu lintas adalah grail suci untuk webmaster, sehingga semua orang dan anjing mereka akan mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa mereka memiliki grail suci dan mencoba untuk menjualnya kepada Anda. Jangan tertipu dan berpisah dengan uang dan buang-buang waktu Anda dengan penipuan. Cara termudah untuk mengetahui apakah itu adalah scam adalah jika kata-kata 'gratis, mudah, kaya, 1000 pengunjung bersama-sama pada halaman yang sama. Mendapatkan lalu lintas tidak mudah dan tidak ada yang akan mengungkapkan bagaimana mereka mendapatkan lalu lintas murah atau gratis. aturan yang sama berlaku untuk lalu lintas website untuk grail suci - jika orang di jalan adalah menjual grail suci untuk $ 9,99 maka itu bukanlah suci grail.Jumlah Dari Promosi Diperlukan Tergantung Pada Konten Anda
Pada awalnya, Anda akan perlu untuk mempromosikan website Anda. Berapa banyak dan untuk berapa lama Anda akan perlu untuk mempromosikan tergantung pada seberapa baik situs web Anda. Dan itu adalah menggosok, jelas Anda akan berpikir bahwa website Anda adalah besar, bahwa orang akan menyukainya - kalau saja mereka tahu tentang hal itu. Jadi sehari-hari Anda mempromosikan mengharapkan bahwa hari ini adalah hari website akhirnya akan lepas landas.
Satu-satunya cara untuk mengetahui jika website Anda benar-benar baik, dan tidak hanya berdasarkan pendapat anda, adalah untuk mempromosikan dan melihat apa yang terjadi. Ada 3 hasil yang mungkin:
Website Anda Memiliki Konten Besar
Mari kita membayangkan bahwa situs web baru Anda memiliki obat untuk kanker sebagai konten. Yang benar-benar konten yang besar! Setelah Anda selesai membangun situs yang Anda mulai mempromosikan. Anda meninggalkan beberapa komentar di blog lain, menulis artikel dan posting di forum. Beberapa orang akan mengunjungi situs Anda dan membaca konten Anda. Mereka akan mencintai website Anda dan email ke teman-teman mereka.
Dugaan saya adalah bahwa dalam beberapa hari Anda dapat berhenti melakukan promosi sendiri - orang lain akan melakukan promosi untuk Anda. Orang akan email website anda dan link dari website mereka.
Ini adalah apa yang terjadi bila Anda memiliki konten yang besar - Anda hanya perlu mempromosikan untuk sementara waktu sampai promosi terjadi bagi Anda.
Website Anda Memiliki OK Konten
Great konten berarti bahwa banyak orang yang berminat pada situs web Anda. konten OK berarti bahwa konten yang baik, tetapi orang yang tertarik di dalamnya lebih sulit untuk menemukan. Sebagai contoh, sebuah situs niche kecil dapat memiliki konten yang baik tetapi tidak semua orang yang tertarik pada konten. perawatan gerbil adalah contoh sebuah situs ceruk kecil. Konten tersebut baik tetapi Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mempromosikan website Anda karena Anda perlu menemukan orang-orang yang tertarik.
Atau konten OK dapat berarti bahwa gaya tulisan Anda menarik untuk jenis tertentu orang saja. Dari setiap 100 orang hanya 1 menyukainya. Ini adalah penulisan yang baik, tetapi hanya sebagian kecil dari orang-orang melihat seperti itu. Anda perlu untuk mempromosikan lebih untuk dapat mencapai persentase kecil.
Jika Anda memiliki konten OK maka anda akan perlu menghabiskan lebih banyak waktu mempromosikan. Website Anda akan berhasil secepat cukup banyak orang tahu tentang hal itu. Tetapi karena niche sangat kecil dan calon pengunjung sedikit dan jauh antara akan memakan waktu untuk membangun lalu lintas. Semua orang tertarik dalam menyembuhkan kanker sehingga website akan mempromosikan diri dengan mudah, tetapi hanya sedikit yang tertarik pada gerbil Care.
Dengan konten OK Anda memiliki kesempatan untuk berhasil - Anda hanya akan perlu melakukan promosi yang lebih.
Website Anda Memiliki Konten Miskin
Hal terburuk yang dapat terjadi adalah bahwa Anda memiliki konten miskin dan tidak menyadarinya. Dalam situasi ini, Anda akan menghabiskan banyak waktu dan menyebabkan kesedihan sendiri. Bulan yang akan digunakan mempromosikan dan selama berbulan-bulan Anda akan melihat ada hasilnya.
Anda akan menjadi pahit. Bagaimana bisa situs yang sukses dan saya tidak. Saya mempromosikan sehari-hari dan tidak ada yang terjadi. Semua orang harus curang, atau Google tidak adil, atau webmaster yang merupakan brengsek karena tidak backlinking kepada saya. Semua itu marah dan sakit hati dan membuang-buang waktu karena Anda tidak menyadari bahwa website Anda tidak baik.
Jika situs Web Anda tidak baik maka tidak ada jumlah mempromosikan akan membuatnya sukses. Tidak ada jumlah pertukaran link atau tweets dari teman-teman akan membantu. Anda mungkin memiliki beberapa hari yang baik tetapi pada akhirnya situs tersebut akan gagal.
Anda mungkin menjadi begitu putus asa yang Anda mulai mencoba menipu sistem dengan membayar backlink atau bergabung koleksi link. Hal ini dapat membantu website Anda untuk sementara sedikit, tetapi cepat atau lambat akan gagal. Ini adalah mekanisme dukungan hanya kehidupan - segera setelah Anda mencabut situs itu akan mati - tidak akan pernah menjadi sukses sendiri.Bagaimana Mengenalinya Jika Website Anda Memiliki Konten Miskin
Ini adalah sulit untuk mengakui situs Anda memiliki konten yang miskin. Tapi Anda harus jujur dengan diri sendiri. Hanya karena Anda menulis itu tidak berarti bahwa itu harus baik. Ada kemungkinan bahwa Anda adalah penulis buruk atau web designer. website Buruk ada, seseorang harus membuat mereka, dan seseorang harus berpikir mereka yang baik. Cobalah untuk melihat pekerjaan Anda secara obyektif.
Jangan repot-repot bertanya ibumu atau teman untuk menyatakan pendapat mereka - tidak bisa dipercaya.
Cara terbaik untuk menentukan apakah situs Web Anda memiliki konten yang baik adalah untuk mempromosikan dan melihat apa yang terjadi. Apakah jumlah pengunjung terus meningkat? Dari bulan ke bulan hal-hal menjadi lebih baik? Jika situs Web Anda memiliki konten yang miskin Anda tidak akan melihat kemajuan. Anda mempromosikan dan mempromosikan dan tidak ada yang terjadi. Ini berarti bahwa Anda adalah satu-satunya mempromosikan karena tidak ada orang berpikir website Anda adalah setiap yang baik untuk mempromosikan untuk Anda.
Di sisi lain, jika statistik website Anda tetap meningkatkan bulan selama bulan itu berarti orang lain menemukan website anda yang baik dan melakukan beberapa mempromosikan untuk Anda. Ini menjadi bola salju. Seperti lebih banyak waktu berlalu lebih banyak orang mempromosikan yang menyebabkan lebih banyak orang untuk mempromosikan. Tetapi jika Anda memiliki website tidak ada konten miskin akan mempromosikan untuk Anda dan statistik Anda tetap stabil dan rata dari waktu ke waktu.
Memiliki lihat di Bagaimana Website ini Maju halaman untuk melihat bagaimana saya menentukan kemajuan situs ini.Kesimpulan - Dapatkah Anda Membuat Uang Dengan Website
Ada banyak untuk memiliki website yang sukses. Jadi banyak faktor, begitu banyak untuk belajar. Terkadang akan menakutkan dan sulit untuk menentukan apakah itu adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan dan dapat lakukan. Dapatkah Anda membangun sebuah situs web yang sukses?
Hanya ada satu cara untuk mengetahui - membangun, belajar, bermain-main. Bukti terbaik bahwa Anda dapat memiliki website Anda sendiri: Aku melakukannya - Anda juga bisa. Aku mulai mengetahui apa-apa tentang membuat uang dengan situs web. Dengan membangun itu, belajar dan bermain-main saya telah membuat menjadi seperti sekarang ini.
Website ini adalah bayi saya - I love it. Sukses atau tidak, saya menikmati menghabiskan waktu di atasnya. Tentu saja aku berharap ini akan menjadi populer dan menghasilkan uang lebih banyak tetapi untuk sekarang saya senang bahwa itu hanya ada.
Website ini berawal dari ide. Sebuah iseng tanpa masa lalu - suatu hari aku hanya memutuskan untuk membangun sebuah website. Saya tidak memiliki pengalaman sebelumnya tetapi mencoba tetap. Sekarang apa itu dan aku tidak menyesal satu menit dihabiskan di atasnya. Anda harus mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar