Kamis, 09 Desember 2010

Berapakah harga sebuah website??

Website ini tidak gratis. Ada biaya untuk menjalankan sebuah website. Tentu saja, Anda dapat menggunakan host gratis dan perangkat lunak pembuatan website gratis. Tapi itu tidak dianjurkan. Menghabiskan sedikit uang dapat menghemat banyak waktu dan menghabiskan sedikit uang bisa membuat situs tampak jauh lebih baik.

Jika Anda membuat website sendiri biaya terbesar adalah perangkat lunak yang diperlukan untuk membuat situs. Anda bisa membeli perangkat lunak komersial, website ini dibuat dengan Dreamweaver, atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak bebas. Seperti segala sesuatu dalam hidup, dengan gratis biaya tersembunyi ada. Untuk perangkat lunak pembuatan website perangkat lunak membayar memiliki lebih banyak fitur dan lebih mudah digunakan daripada perangkat lunak bebas. Biaya uang, tetapi lebih baik - tidak mengherankan.

Biaya lain hanyalah nama domain dan hosting. Biaya perangkat lunak harus dianggap sebagai investasi modal peralatan, sementara nama hosting dan domain adalah biaya pemeliharaan.

Apa yang tidak termasuk dalam biaya total website ini adalah biaya tenaga kerja. Karena dalam hal ini tenaga kerja adalah 'bebas'. Saya bebas, saya membuat website ini tanpa biaya. Harapannya adalah bahwa suatu hari website akan membayar kembali, tetapi bukan suatu kepastian.

Jika biaya tenaga kerja dimasukkan maka itu pasti akan menjadi bagian terbesar dari porsi biaya. Jadi jika anda berencana untuk menyewa seseorang untuk membuat website Anda mengharapkan biaya pembuatan website untuk menjadi beban terbesar Anda.

Sebagai perkiraan, aku menghabiskan sekitar 25 jam membuat website awal. Yang termasuk halaman-halaman awal, gaya, tata letak, dan logo. Jika saya membayar dolar $ 50 per jam maka dolar $ 1000 tambahan perlu ditambahkan ke biaya awal.

Untuk website ini saya bekerja secara gratis. Tapi mudah-mudahan aku akan membayar satu hari. Untuk melacak berapa banyak yang berhutang kepada saya, saya membuat website balance sheet yang menunjukkan berapa banyak website ini saya berutang.

Selain biaya tenaga kerja pembuatan website dan pemeliharaan ada juga biaya tenaga kerja promosi website. Ini juga tidak termasuk dalam biaya. Sekali lagi, itu adalah 'bebas' karena saya melakukan promosi situs web. Untuk mendapatkan gambaran tentang berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk promosi situs silakan lihat jam kerja di halaman situs.

Berikut adalah biaya riil yang dikeluarkan untuk menjalankan sebuah website. Ingat tidak termasuk adalah biaya tenaga kerja saya - saya bebas. Jika saya menambahkan biaya tenaga kerja saya tabel akan satu warna karena biaya terbesar adalah waktu saya dan usaha.
Costs Chart


Biaya Bagan

Rincian Biaya Website Untuk 2 Desember 2010 Tanggal Uraian Jumlah Biaya%
Total 100 636,51%
2010/06/03 24 bulan rencana ekonomi web hosting $ 210,56 33%
2009/12/02 Mendaftarkan nama domain di GoDaddy selama 3 tahun $ 26,20 4%
2009/03/15 Poll Advance Terdaftar 2,08. $ 19,50 3%
2008/12/09 Dibeli Dreamweaver online $ 380,25 60%
Biaya Website Hosting

Pada awalnya biaya utama menjalankan sebuah website akan hosting. Ini adalah biaya wajib - anda harus website Anda untuk duduk di suatu tempat.

Tentu saja bisa setup server Anda sampai Anda sendiri. Tapi ini jarang dilakukan karena biaya jasa hosting yang rendah - biasanya sekitar $ 10 per bulan. Hal ini tidak layak untuk membangun dan memelihara server Anda sendiri. Ada biaya pembelian mesin, perangkat lunak, menginstal software, memelihara dan meng-update, backup, virus. Menyelamatkan diri banyak sakit kepala dengan menggunakan rencana hosting. Tidak yakin jumlah yang tepat, tetapi mengatakan bahwa 99% dari semua webmaster menggunakan layanan hosting tidak berlebihan.

Haruskah Anda Membeli 6 bulan atau 1 Tahun Website Hosting Rencana?

Situs ini dimulai dengan rencana bulan 6. Karena saya tidak tahu seberapa serius dan karena itu berapa lama aku akan tetap up, 6 bulan sepertinya waktu yang lama. Pada setiap bulan lebih murah untuk membeli pesawat 3 tahun, tapi mengetahui bahwa webmaster yang paling kehilangan antusiasme mereka dalam 6 bulan saya pikir lebih baik untuk mendapatkan pesawat 6 bulan.

Anda dapat pengukur keyakinan orang dalam situs web mereka dengan panjang rencana mereka hosting. Setelah 6 bulan saya yakin bahwa saya akan terus begitu mulai saat itu saya membeli rencana tahun 1. Ketika masa perpanjangan datang lagi saya akan membeli rencana tahun 2.

Pada awalnya jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda akan di itu selama lebih dari 6 bulan kemudian mendapatkan rencana tahun 1. Jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda masih akan berada di selama 3 tahun kemudian mendapatkan rencana 1 tahun - percaya padaku.
Apa Jenis Paket Hosting Haruskah Anda Dapatkan?

Karena pada awal situs ini adalah tidak mewah - hanya 20 php standar dan halaman html dan lalu lintas sangat sedikit yang 'paket ekonomi' sudah cukup. Paket ekonomi adalah paket termurah yang tersedia.

Pada tulisan ini, telah hampir 2 tahun online, paket ekonomi masih cukup. Sekarang website ini memiliki lebih dari 50 halaman, blog, grafis dan lebih dari 100 pengunjung per hari dan masih jauh dari batas dari paket ekonomi. Jadi jika Anda sedang merencanakan sebuah website didasarkan konten mirip dengan yang satu ini kemudian simpan uang anda dan membeli paket terendah yang tersedia.

Dan jika oleh beberapa keajaiban website anda mulai tumbuh pada tingkat yang tak terduga Anda dapat meng-upgrade paket hosting Anda dengan satu email.

Jika Anda mencari paket hosting saya menggunakan dan merekomendasikan EZ Web Hosting. Its murah, mudah digunakan dan mereka memberikan dukungan yang besar.
Biaya Nama Domain Situs

Biaya nama domain adalah biaya-satunya website yang tidak dapat Anda hindari.

Anda dapat memiliki website yang dirancang oleh keponakan Anda. Isi ditulis oleh putri Anda. Dan tetangga Anda akan memungkinkan Anda untuk menempatkan website Anda di server-nya. Tapi nama domain tidak bisa bebas. Anda hanya dapat memilikinya dengan membayar untuk itu.

Untungnya nama domain tidak mahal. Biasanya mereka biaya sekitar $ 10 setahun. Harganya bervariasi berdasarkan ekstensi. Sebuah bersih. Mungkin menjadi $ 6 tahun dan com. Mungkin $ 11 setahun.

Alasan mereka murah seorang pun yang memiliki mereka. Mereka adalah di antara beberapa hal di dunia ini yang terutang dan dibagi oleh semua. Ada organisasi non-swasta yang mengawasi distribusi nama domain. kepemilikan Domain name bekerja pada pertama datang, pertama melayani dasar. Kalau tak ada yang berutang nama anda dapat memilikinya - semua yang Anda bayar adalah biaya pelayanan yang biasanya sekitar $ 10 setahun.

Jika Anda ingin nama yang tidak ada orang lain telah mengambil maka akan murah, tetapi jika Anda ingin nama yang sudah memiliki seseorang maka aturan pasar terbuka berlaku - Anda harus tawar-menawar untuk itu. Ada orang yang membuat uang secara online hanya dengan membeli nama domain, dan kemudian menjual mereka. Mereka membeli nama untuk $ 10, menunggu orang yang benar-benar menginginkannya, dan kemudian menjualnya dengan dolar $ 50. Bukan bisnis yang buruk jika Anda bisa memprediksi apa nama orang akan ingin membeli di masa depan.

Untuk kebanyakan kasus, Anda tidak akan ingin membeli nama domain yang dimiliki seseorang.

Yang Anda butuhkan adalah nama domain dengan kata kunci, mudah diingat, dan suara keren. Kemungkinannya tak terbatas. Setelah beberapa mencoba Anda akan menemukan sesuatu yang dimiliki orang lain.

Apakah Anda Butuh Nama Domain Bells dan Whistles?

Perusahaan yang menjual nama domain tidak menghasilkan uang dengan menjual nama, mereka menghasilkan uang dengan menawarkan layanan tambahan. Sebagai contoh, mereka mungkin menawarkan layanan hosting, membuat informasi pribadi Anda, atau diskon menawarkan pada nama yang sama dengan ekstensi yang berbeda.

Anda mungkin tidak perlu ada layanan tambahan tetapi hanya Anda yang tahu pasti.

Untuk situs ini saya hanya membutuhkan nama domain tanpa bel atau peluit.

Saya membeli ekstensi com. Dan tidak mendapatkan bersih,.. Ca,. Org dll Anda mungkin berpikir itu adalah ide yang baik untuk mendapatkan ekstensi yang lain juga (dan perusahaan Anda menjual nama domain ingin Anda berpikir bahwa terlalu ) tapi saya tidak merasa perlu. Its seperti membeli rumah-rumah di sekitar rumah Anda untuk memastikan bahwa tukang pos tidak sengaja mengirimkan email anda ke tetangga Anda.

Jadi, tanpa lonceng dan peluit, setelah menggali sekitar untuk nama dengan sebagian besar kata kunci saya (uang, website, bagaimana) aku bisa membeli sebesar $ 10 setahun.

Jelas tahun lagi Anda membeli nama domain untuk lebih murah setiap tahun adalah. Jadi setelah tahun pertama berlalu, dan aku cukup yakin bahwa website ini akan tetap tinggal, saya membeli nama domain untuk 3 tahun ke depan. Dengan membayar di muka untuk 3 dolar tahun berikutnya diselamatkan dan pekerjaan kertas diminimalkan.

Jika Anda membayar selama 3 tahun di muka berhati-hati untuk memeriksa email-email Anda selama waktu pembaharuan sehingga Anda jangan lupa untuk memperbarui. Jika Anda melewatkan perpanjangan pembayaran Anda maka nama domain akan kembali ke masyarakat dan orang lain bisa membelinya.
Berapa Apakah Seorang Biaya Situs Web Untuk Membuat?

Berapa biaya untuk membuat website? Itu tergantung. Apakah Anda akan membuat website atau Anda akan mempekerjakan orang lain untuk membuatnya untuk Anda?

Jika Anda membuat sendiri kemudian dalam bentuk uang biaya bebas. Anda menghemat uang tapi akan dikenakan biaya waktu. Dan tergantung pada seberapa banyak Anda tahu tentang membuat website, bisa banyak waktu.

Saya tidak punya uang tapi saya punya waktu - saya membuat situs web sendiri. Saya selalu ramah dengan komputer jadi aku tidak takut untuk mempelajari cara membuat website.

20 jam pertama dibakar mempelajari dasar-dasar pembuatan website. Dengan percikan pengetahuan saya mulai membuat website ini. Itu lambat - tapi dengan melakukan dan mengulangi saya mampu menciptakan sesuatu yang saya senang dengan.

Jika Anda membuat situs Anda sendiri atau orang lain melakukannya untuk Anda? Jika Anda tidak memiliki uang jawabannya sederhana - membuat website Anda sendiri. Jika Anda mendapatkan $ 250 jam jawabannya juga sederhana - mempekerjakan orang sebesar $ 50 per jam untuk membangun untuk Anda. Jika Anda berada di suatu tempat di antara saat itu saya tidak tahu - Anda perlu mencari tahu apa yang terbaik bagi Anda.

Apakah Anda merasa nyaman dengan komputer? Apakah anda menangkap dengan cepat? Apakah Anda menikmati membuat dengan mouse dan keyboard. Jika ini Anda maka Anda harus membuat website Anda sendiri.

Menjadi pembuat situs Anda memberi Anda kekuasaan yang saleh. Anda akan tahu segala sesuatu tentang hal itu, Anda akan dapat cetakan dan akan itu di perintah Anda. Anda tidak akan menjadi budak dengan jadwal anak sekolah tinggi dan malam sibuk di film. Membuat website Anda sendiri dan berada dalam kontrol.

Tetapi jika Anda seperti nenek saya dan merasa lebih mudah untuk menyiapkan sepotong 6 syukur makan malam dari mengirim email - Anda perlu mengeluarkan uang untuk sebuah situs web. Jika komputer menakut-nakuti Anda tidak ada maksud membuang banyak waktu mempelajari seluk beluk HTML dan CSS. Mengapa mencoba untuk menciptakan mobil saat ini lebih mudah untuk naik bus.

Berapa biaya untuk membuat website? Yang satu ini gratis karena saya berhasil, tetapi jika tidak ingin menghabiskan berjam-jam belajar dan membuat Anda memiliki pilihan berikut:

   1. Beli template website. Anda mendapatkan layanan hosting Anda sendiri, nama domain, situs software penciptaan. Menggunakan template website Anda hanya membuat beberapa perubahan dan isi konten.
   2. Beli paket website lengkap. Tidak ada pengetahuan teknis yang diperlukan. Hanya memberikan uang seseorang dan mereka melakukan segala sesuatu untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menulis isi dan keputusan desain dasar. Sebuah pilihan yang bagus untuk orang-orang yang hanya ingin berkonsentrasi pada konten dan tidak ingin khawatir tentang teknis bangunan dan menjalankan sebuah website.
   3. Mempekerjakan Anda tetangga anak selama satu jam $ 15 untuk membangun website Anda. Tidak dianjurkan.
   4. Menyewa sebuah perusahaan website profesional desain untuk membangun website Anda, Untuk desain website yang mirip dengan yang satu ini (logo, layout, penggabungan blog) mengharapkan untuk membayar $ 300 - $ 500 dolar. Kelemahan dengan pendekatan ini adalah bahwa Anda tidak berada dalam kontrol penuh dari situs Anda - jika Anda ingin membuat perubahan Anda akan perlu meminta seseorang untuk membuat perubahan dan Anda akan harus membayar untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar