Kamis, 09 Desember 2010

cara mengeklik iklan supaya dapat uang

PTC Sebagai penghasilan uang tambahan

Apa itu PTC??

Paid to click (PTC) adalah program bisnis di internet yang tergolong cukup mudah, karena dengan hanya mengeklik iklan yang disediakan oleh website PTC kita mendapat bayaran.

Dari mana website tersebut bisa membayar kita ?

Dengan jumlah pengunjung yang banyak, maka para advertiser/pengiklan akan memasang di situs PTC tersebut dengan sejumlah bayaran. Nah bayaran tersebut yang akan dibagikan ke anda sesuai dengan jumlah klik yang anda lakukan.

Berapa bayaran yang saya terima?

Mungkin terlihat sangat kecil pertama kali anda bergabung di PTC, karena PTC biasanya hanya member bayaran $ 0.01/klik yang anda lakukan dan setiap hari rata-rata mereka menyediakan 10 iklan untuk anda klik dengan kata lain anda akan memperoleh $ 0.1/hari.

Malas , bayarannya kecil !!!

Tunggu dulu, penghasilan $ 0.1 /hari itu akan anda dapat jika anda ikut “SATU PTC” !!! jadi sebaiknya bergabunglah di website PTC lainnya.Hal ini tergantung waktu luang anda, tapi saya sarankan anda bergabung minimal 5 website PTC.Saya sendiri bergabung lebih dari 10 PTC.

PERHITUNGAN bergabung dengan 10 PTC
1 PTC = $ 0.1 X 10 = $ 1/Hari
1 Bulan = $ 1 x 30 = $ 30 , Lumayan Bukan !!!

Belum lagi jika anda menawarkan kepada orang lain & orang tersebut bergabung sebagai salah satu user di PTC yang anda rekomendasi, maka andapun akan mendapat tambahan penghasilan sesuai aktif tidaknya orang tersebut.r ata-rata PTC akan memberikan tambahan kepada anda 50% dari penghasilan yang diterima downline (orang yang anda undang masuk PTC) anda “tanpa memotong penghasilan mereka”.

PERHITUNGAN + Bonus Dari Downline/Refferal
• penghasilan anda /bulan = $ 30
• penghasilan downline / bulan = $ 30
• Penghasilan total (anda + 50%downline) = $ 30 + ( 50% x $ 30 ) = $ 45
• Contoh diatas jika anda punya 1 downline , bayangkan jika anda punya 10 / lebih downline :
• Penghasilan total = $ 30 + ( 50% x 30 x 10 ) = $ 120

Masih ditambah lagi bila anda menjadi member premium, persentase pendapatan dari downline anda bisa mencapai 100%, yang berarti :
Penghasilan total = $ 30 + ( 100% x $30 x 10 ) = $ 330

Penghasilan Anda Secara Singkat Menjadi Member Standard (bergabung gratis) Dengan Merekrut :
1. 10 orang : $ 120/bulan
2. 20 orang : $ 210/bulan
3. 30 orang : $ 300/bulan
4. 40 orang : $ 390/bulan
5. 50 orang : $ 480/bulan

Penghasilan Anda Secara Singkat Menjadi Member Premium (melakukan upgrade keanggotaan) Dengan Merekrut :
1. 10 orang : $ 330/bulan
2. 20 orang : $ 630/bulan
3. 30 orang : $ 930/bulan
4. 40 orang : $ 1230/bulan
5. 50 orang : $ 1530/bulan

WOW.....LUAR BIASA BUKAN !!!!$ 1530/bulan hanya dengan klik iklan 30 menit/hari

Waktu untuk anda luangkan PTC / hari
Saya sendiri saat ini setiap hari meluangkan waktu untuk PTC “kurang dari 30 menit” (tegantung kecepatan koneksi internet). Proses di PTC biasanya anda disediakan beberapa iklan yang kemudian anda klik,setelah diklik anda harus menunggu 30 detik, nah manfaatkan lah waktu tersebut untuk mengklik iklan di PTC lainnya.

Cara Menerima Pembayaran
Website PTC membayar dengan alertpay, paypal, cek atau transfer langsung ke bank anda.Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda tidak punya alertpay/paypal, anda masih bisa terima dengan cek atau transfer langsung ke bank anda.

Penghasilan Online, Why Not..??

Internet merupakan tempat di mana kita bisa memperoleh banyak peluang2 baru, salah satunya adalah media untuk menghasilkan uang.
Bekerja dari rumah melalui Internet merupakan salah satu pekerjaan cara baru yang mudah, hemat dan cepat untuk mendapatkan uang.
Anda dapat bekerja di rumah, di apartemen, maupun di depan komputer Anda. Cara ini tidak memerlukan pengalaman atau keahlian khusus. Karena tidak ada yang tidak bertanggung jawab, dan pekerjaan selesai, Anda dapat mengakhiri setiap saat dan tanpa konsekuensi.
Kerja di Internet, di samping manfaat besar dan kepuasan juga dapat memberikan kebebasan yang lebih besar dan kemerdekaan. Hal ini karena kita sendiri yang memutuskan kapan dan apa kali Anda ingin bekerja. Jika Anda mengharapkan penghasilan besar maka silahkan mendaftar di situs-situs dari blog ini karena sudah TERBUKTI bukan SCAM, silahkan mengundang teman-teman Anda untuk bersama-sama membangun downline Anda dan pendapatan akan datang lebih cepat dan kemudian akan jauh lebih mudah.

Cara Daftar Paypal

Persyaratan umum
Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai:
Alamat email = Sebagai username account Paypal anda nantinya.
Kartu kredit = Pengguna Paypal dari Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk mengaktifkan/verified accountnya pertama kali, dan hanya kartu kredit dari bank tertentu yang diterima.

Untuk bisa withdraw dari paypal, anda harus mempunyai salah satu dari kartu kredit Visa, kartu debit Visa, atau prepaid card Visa.

Kabar gembira.. bagi anda yang tidak mau repot-repot membuka Credit Card, maka anda bisa membeli VCC (Virtual Credit Card) / Kartu Kredit Virtual. Disini kita hanya membayar harga yang ditawarkan penyedia layanan VCC, kemudian kita diberi No. PIN yang nantinya kita gunakan untuk mem-Verifikasi Account Paypal kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar