Kamis, 09 Desember 2010

apa maksud dan kegunaan webmaster?

Apa yang ... Definisi untuk Webmaster's ???
Untuk pemula memulai sebuah situs yang membuat uang secara online bisa menakutkan. Memasuki diketahui - semuanya adalah baru. Seperti hari pertama Anda di sekolah dasar. Selama bertahun-tahun Anda tahu di mana kamar mandi. Sekarang Anda harus bertanya guru.
Hambatan pertama adalah istilah yang harus dipelajari. Sebuah bahasa baru. Dan bagian terburuk adalah bahwa, seperti militer, banyak singkatan yang digunakan.
Di sini saya akan menyajikan beberapa istilah yang Anda harus akrab dengan memahami bahasa webmaster. Ini bukan panduan yang pasti. Hal ini hanya awal dan dasar-dasar. Saya tidak berharap webmaster profesional untuk menggunakan ini sebagai sumber daya. Ini adalah untuk pemula. Ini adalah apa ibumu akan memberitahu Anda hanya sebelum hari pertama sekolah saat Anda gesper lengan Anda di sekitar kaki dan menangis.

 
Apakah Website
Ini harus menjadi mudah. Saya tidak bisa membayangkan siapa membaca ini dan tidak tahu apa website itu.
Tapi mari kita berasumsi bahwa suatu hari, karena marah yang disebabkan oleh kurangnya saya lalu lintas, aku menggali lubang di atas hamparan rumput dan mengubur laptop ini. Aku mati. Lalu semua orang meninggal. 200 tahun kemudian alien ke bumi dan menemukan laptop saya. Plugging ke angkasa mereka kapal mereka menemukan dokumen ini. Mereka tidak tahu apa website ini. Demi alien akan saya jelaskan.
Kata ini terbuat dari dua kata akar. Web dan situs. Mengacu web spider web. laba-laba membutuhkan makan agar keluar dari benang tipis dia menciptakan jaring yang saling terkait dan hang itu antara dua titik tegak lurus. Sebuah terbang pulang dari hari yang sukses mengganggu keluarga piknik, adalah dalam suasana hati yang baik bahwa ia tidak membayar perhatian. Dia membanting ke web. suasana hati yang baik tiba-tiba berubah masam. Bagaimana hari yang dimulai dengan baik, ternyata begitu buruk? Dia tidak memiliki waktu untuk menganalisis pertanyaan, laba-laba akan datang.
Karena setiap thread terhubung ke setiap thread lain. laba-laba selalu bisa mendapatkan untuk terbang tersebut. Tidak peduli di mana laba-laba dia selalu dapat menemukan jalan ke fly. Mulai di mana saja, akhir di mana saja. Yang mirip dengan Internet. Semua komputer yang terhubung ke semua komputer. Ini adalah web. Tidak peduli di mana Anda mulai Anda selalu dapat mencari jalan ke bagian lain dari web.
Sebuah situs hanya titik tertentu di seluruh web. Pada contoh di atas laba-laba akan situs web, www.dyingfly.sw.

 
Apakah sebuah Webmaster
webmaster adalah orang yang mengoperasikan situs web. Sebuah tugas webmaster termasuk menambahkan konten, membuat perubahan visual untuk situs, dan memastikan bahwa itu berjalan dengan baik. Saya webmaster dari situs ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang ada hubungannya dengan situs Web Anda menghubungi webmaster.
Tidak yakin mengapa mereka disebut master. statistik adalah bahwa kebanyakan situs web kegagalan. Saya kira itu bagus untuk dapat memiliki webmaster pada kartu bisnis Anda. Kedengarannya begitu prestise - master.
Pertama kali seseorang mengatakan padaku bahwa mereka seorang webmaster saya bertanya-tanya apakah aku harus tunduk dan mencium kakinya. Kemudian saya mengetik alamat website nya ke address bar dan mendapatkan pesan bahwa halaman sedang dibangun. Itu adalah ketika aku mengerti webmaster yang tidak benar-benar berarti master.

 
Apa itu HTML (HyperText Markup Language)
Tujuan teks adalah untuk mentransfer informasi dari kepala orang yang ke atas kepala orang lain. Seperti ini:

    
* Kaki saya mungkin lebih besar maka Anda
Saya telah mengambil pemikiran yang berada di kepalaku dan memasukkannya ke dalam kepala Anda. Hal ini dilakukan oleh saya menulis teks dan anda membaca teks.
Tetapi teks telanjang. HTML disebut Hypertext karena menambah properti untuk teks. Hypertext - teks tentang teks. Sebagai contoh, saya dapat mengubah kaki ke kaki oleh sekitar kaki kata dengan . Hal ini seperti memakai sepatu di kaki. Dengan HTML Anda menggambarkan sepatu. Seberapa besar itu, warna apa itu, seberapa tebal adalah sol. Anda menempatkan sepatu oleh encapsulating kaki dengan HTML Tag.
kaki

tampak seperti ...kaki
Tapi HTML bukan hanya tentang teks. Hal ini telah berkembang menjadi Meta segalanya. Segala sesuatu yang Anda lihat di halaman web ini dikelilingi oleh tag HTML. HTML memberitahu browser apakah teks tebal, apakah itu link, gambar, video.
Berikut ini adalah teks yang sama. Tapi sekarang saya akan memberitahu browser bahwa teks ini di bagian badan halaman, dalam paragraf, dan bahwa kata kaki sebenarnya gambar:
mungkin lebih besar maka Anda .
kaki saya mungkin lebih besar maka Anda

 
Apa Lalu Lintas Internet
Lalu Lintas Situs Web sangat mirip lalu lintas mobil. Tetapi orang-orang bukannya duduk di mobil mereka, mereka sedang duduk di komputer mereka. Dan bukannya mengemudi ke lokasi geografis seperti rumah nenek untuk makan malam, mereka mengemudi ke situs web.
Orang-orang duduk di komputer mereka ingin informasi atau ingin dihibur. Mereka berkeliling Internet mencari tempat untuk dikunjungi. Beberapa dari mereka mencari tempat tertentu. Mereka ingin tahu bagaimana membuat uang secara online. Seperti Anda. Lainnya hanya keluar untuk drive Minggu. Berhenti di tempat yang menarik. Bob datang lihat ini - seorang pria adalah menyeimbangkan tumpukan sepuluh apel di kepalanya.
Lalu lintas adalah semua orang di internet yang bergerak dari satu situs ke situs lainnya. Sebagai webmaster, Anda ingin setiap orang datang ke rumah Anda untuk makan malam.

 
Apa itu Backlink
link adalah teleport ke lokasi lain. Anda klik pada link dan kemudian tiba di tempat lain. Hal ini dapat di tempat lain di situs yang sama atau di suatu tempat di setengah jalan lain website di seluruh dunia.
Di hari tua - 10 tahun yang lalu, link biasanya biru dan bergaris bawah. Dengan melayang di atas mereka berbalik dari panah kursor ke tangan. Menggunakan tangan Anda untuk menekan tombol mouse menyebabkan tangan pada layar untuk memukul link. Ini memulai teleporter.
link Hari ini datang dalam segala bentuk dan ukuran. Sebuah link dapat berupa teks, gambar, atau bahkan video. Terkadang satu-satunya cara untuk mengetahui apakah sesuatu link adalah dengan melayang di atas dengan kursor dan lihat apakah berubah menjadi telapak tangan. Lalu seperti salah satu anjing Pavlov - panah berubah menjadi tangan - jari Anda bereaksi dengan menekan. Zap - Anda di tempat lain.
Backlink adalah link yang mengambil orang ke situs web Anda. Jika seseorang tiba di situs Anda dengan mengklik link pada beberapa situs yang lain maka mereka tiba melalui backlink.
Untuk memahami backlink sebaliknya kata: backlink adalah link kembali ke situs Anda.

 
Apa itu SEO (Search Engine Optimization)
Dalam situs awalnya diciptakan untuk orang-orang. Penulis akan menulis sebuah paragraf anggun dan elegan berharap bahwa hati pembaca akan membengkak dan woo di setiap kata.
Itu tidak lagi terjadi. Karena ada begitu banyak website, webmaster harus memastikan bahwa orang dapat menemukan website-nya. Anda dapat memiliki tulisan yang akan menyebabkan Shakespeare untuk bersinar sepatu Anda hanya untuk kesempatan mendapatkan beberapa potongan saran. Tetapi jika tidak ada yang menemukan situs Anda, maka itu seperti tidak pernah ditulis.
Google adalah Tuhan Yang Maha Esa di Internet. Google memutuskan siapa yang pandangan apa halaman. Harap Google dan Anda akan dihargai. Biasanya jika Anda ingin Allah melakukan sesuatu untuk Anda ada sebuah ritual yang harus dilakukan. Sebuah tarian di mana Anda mengangkat lutut tinggi-tinggi, atau dipotong membuka hewan yang tidak bersalah dan mandi dalam darah, atau, yang modern, menggenggam tangan Anda bersama-sama dan menyentuh mereka untuk dagu Anda. Tapi tak satu pun dari metode ini bekerja pada Google.
Google melacak kata-kata apa yang Anda gunakan, berapa kali Anda menggunakannya. Judul apa yang Anda gunakan, apa kata yang berani. Apa situs web yang Anda link ke, apa website link ke Anda. Google mengambil semua faktor dalam dan dalam kebijaksanaan-Nya tanpa batas akhir dan menentukan apakah pengunjung akan menemukan situs Anda.
SEO adalah tindakan seorang webmaster mencoba menyenangkan Google. SEO adalah merancang website dan menulis isi sedemikian cara untuk menerima berkat Google. Webmaster akan menggunakan kata jumlah tertentu kali, menggunakannya dalam judul mereka, dan berani mereka. Mereka akan mengunjungi forum dalam upaya untuk mendapatkan backlink. Seperti Abraham, webmaster bersedia mengorbankan bayinya, website, dengan setelan isi untuk menyenangkan Allah. Dan sebagai imbalan webmaster mengharapkan Tuhan untuk mengirimkan lalu lintas jalan.
Apa itu Traffic Search - Dibayar dan Organik
Cari lalu lintas adalah jenis terbaik lalu lintas bisa Anda dapatkan. Ini adalah pengunjung yang mencari sesuatu yang spesifik dan mereka menemukan situs Anda. Seperti sekelompok pelaut mabuk menemukan bordil - itu akan menjadi malam yang sibuk. Bila Google mengirimkan Anda lalu lintas yang berarti bahwa Google berpikir bahwa website Anda memiliki apa orang itu mencari. Dan Google adalah mesin pencari teratas karena biasanya benar. Para pengunjung yang datang ke situs Anda melalui Google ingin mengunjungi situs web Anda.
Ada dua cara untuk mendapatkan lalu lintas dari Google. Yang pertama adalah dengan membayar Google. Anda memberi mereka uang dan mereka menempatkan website Anda baik pada bagian atas atau di sisi kanan pencarian. Metode ini baik dan bekerja - satu-satunya masalah adalah bahwa Anda harus membayar untuk itu. Setiap kali seseorang mengklik pada link situs Anda dari halaman pencarian maka Anda harus membayar Google. Seperti membayar seorang wanita muda dengan menaikkan roknya dan berdiri di dermaga mengarahkan pelaut ke rumah bordil.
Metode kedua dan yang lebih disukai menerima lalu lintas pencarian adalah dengan pencarian organik. Ini adalah bagian dari Google bahwa Anda paling akrab dengan. Ketika Anda melakukan pencarian untuk 'Dimana seorang pelaut memiliki waktu yang baik? " semua hasil yang muncul dianggap hasil organik. Ini adalah hasil yang ditentukan Google adalah situs web yang jawaban terbaik pertanyaan itu. Para pemilik website tidak membayar Google. Mereka adalah dalam hasil karena Google ditentukan mereka adalah situs web yang Anda cari. Sebagai webmaster, Anda ingin orang-orang tiba di situs anda karena Google menentukan website Anda adalah yang paling cocok. Dan jika website Anda adalah baik maka Google akan langsung banyak lalu lintas untuk Anda secara gratis. Seperti pelaut, baru turun dari kapal, selalu mendapatkan respon yang sama ketika bertanya tentang bordil terbaik di kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar