Kamis, 09 Desember 2010

cara pilih sebuah topik untuk website

Kumpulan Bisnis Gratis - Faktor utama yang menentukan apakah website topik Anda akan menghasilkan uang adalah: Apakah orang-orang mencari topik Anda? Sebelum Anda membuat website Anda anda harus mencari tahu berapa banyak orang yang tertarik tentang Tulisan anda. Google (search engine) tahu persis apa yang orang tertarik Setiap kali seseorang melakukan pencarian di Google.com akan disimpan dalam database Google. Google tahu persis apa yang orang-orang mencari dan berapa banyak mereka mencarinya.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengetahui keyword yang populer:
   
1. Buka https: / / adwords.Google.com / select / KeywordToolExternal
   
2. Masukkan  kata kunci ke dalam textbox kata kunci.
   
3. Masukkan teks untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah manusia.
   
4. Klik Dapatkan Gagasan Kata Kunci
Google Keyword Tool












    Buat Para Blogger yang sedang belajar atau lagi menekuni atau mungkin yang sudah sukses dalam blog monetizing. Kalian lebih suka yang mana ketika meilih sebuah topik blog. Apakah topik yang kamu senangi ataukah topik yang potensial (banyak dicari).
    Jika belajar dari para blogger profesional, mereka selalu menyarankan untuk melakukan survey terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memilih sebuah topik blog.
    Survey ini kurang lebih mencakup:
    1. Seberapa besar jumlah pencarian untuk topik yang akan dipilih
    2. Seberapa banyak saingan dengan topik yang sama.
    3. Bagaimana pola grafik atau trend dari topik tersebut.
    Seperti semua yang berkaitan dengan hal teknis tentu kegiatan seperti ini sangatlah membosankan. Tapi ada juga yang menyarankan untuk memilih topik yang kamu senangi. Masa bodo lah dengan semua survey dan kegiatan-kegiatan teknis lainnya.
    Kalo mengambil kesimpulan dari dua pendapat di atas:
    Tentu idealnya sih topik yang kebetulan kita senangi kebetulan juga banyak dicari, tapi dunia ini kan bukan suatu kebetulan dan semua rencana tidak selalu berjalan ideal. hmm
    So, Bagaimana tanggapan dari sobat blogger.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar