Jumat, 17 Desember 2010

apakah onbux scam?


 

Program PTC Onbux mempunyai desain menarik, meskipun tampilan scriptnya seperti tidak asing lagi. Yah, layout situs ini mengingatkan orang dengan situs upbux, yang dipuja-puji sejak awal sebagai situs ptc bermasa depan cerah, namun ternyata kemudian jadi scam. Tapi aku belum menemukan bukti keterkaitan upbux dengan onbux. Jadi, sangat tidak bijak jika langsung menghakiminya.

Hal-hal posistif dari onbux adalah:
  1. punya forum
  2. batas direct referal 80, bagus bagi yang jago promosi
  3. menerima anggota dari semua negara
  4. menawarkan pembayaran instant 
  5. punya fitur pengaman SLL
Sedangkan hal negatifnya, jika bisa dibilang demikian, adalah usia situs yang masih bayi. Ada baiknya kita tunggu 12 bulan kedepan sebelum berinvestasi di sini. Ada lagi yang sedikit menimbulkan praduga, yakni situs tidak melalui masa prelaunch (beta), tapi langsung live.

Saya Kira dan agak biasanya Biasanya, situs2 baru butuh waktu percobaan sebelum benar-benar online. Alasan yang utama tentu untuk mencoba script yang dipakai apakah berfungsi dengan baik atau tidak, atau masih ada bug. alasan lainnya, tentu saja pertimbangan bisnis. sebagai situs baru, tentu onbux butuh promosi dan belum bisa langsung mendapatkan pemasang iklan. padahal untuk operasional langsung, tentu klik dari anggota sudah harus dibayar. mudah-mudahan saja ini hanya praduga aku saja.

Kwkwkwk... Masih terlalu dini untuk menilai apakah onbux scam atau bukan. Ada banyak kelebihan, namun ada pula hal-hal yang patut dicermati. jadi, marilah beri waktu untuk onbux membuktikan diri. Yang penting onbux menurut kita-kita semua aman dikonsumsi

Berikut Data lengkap Onbux.com:
Owner/Alias: ” Alexandre ” OnBux LTDA of Brazil
Current Whois: http://whois.domaintools.com/onbux.com
Pioneer / Standard Membership:
Per click: $0.01
Per referral click: $0.005
Golden Membership:
Per click: $0.01
Per referral click: $0.01
Ultimate Membership:
Per click: $0.02
Per referral click: $0.01
Payment : (instant)
PayPal, AlertPay, Neteller and Liberty Reserve
Jika anda penasaran dengan situs ini, silakan langsung saja ke situsnya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar