Sabtu, 05 Februari 2011

Top 10 Direktori SEO Mesti Submit Url

Teknik Seo Blogger - Mendaftarkan website Anda di direktori web adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization). Berikut adalah sepuluh direktori situs yang harus anda tempatkan Link anda untuk mencapai posisi SERP yang baik dalam SEO.
  1. VLIB.org. Virtual Library merupakan salah satu situs pertama kali didirikan pada awal 90-an. Proses mengirimkan sebuah link anda agak rumit, tetapi link yang ditempatkan di sana cukup berharga.
  2. WebWorldIndex.com. Sebuah direktori SEO yang ramah dengan peringkat Alexa.com mengesankan 32.723. Tombol "Submit Free" link terletak di bagian bawah setiap halaman kategori.
  3. DMEGS.com. lain salah satu direktori teratas yang baik untuk submit link.
  4. AplusDirectory.net: Web Direktori memiliki Google PageRank lima dan memungkinkan pengiriman links situs anda secara gratis.
  5. TheFreeWebsiteDirectory.co.uk. ini direktori populer yang menawarkan Feature, Express, dan Free listing. Bentuk pengiriman ulr anda relatif pendek dan ada berbagai macam kategori yang tersedia di situs ini.
  6. DirectoryWorld.net. Ini Hanya menerima situs berbahasa Inggris. ya tidak cocok bagi blog kita yang berbahasa indonesia
  7. AllTheWebsites.org. Merupakan Salah satu dari banyak direktori dengan Google PageRank tiga, AllTheWebsites.org memerlukan pendaftaran sebelum pengguna dapat mengirimkan website yang akan ditempatkan di indeks mereka .. 
  8. NewWebDirectory.com. 
  9. Internet-Web-Directory.com. Direktori ini atas sangat baik untuk SEO karena memiliki PageRank lima dan website ini muncul di halaman pertama hasil Google untuk Direktori Internet. 
  10. DMOZ.org. Walaupun dapat memakan waktu yang sangat lama untuk submit url anda, akan tetapi sangat bagus untuk mencapai posisi teratas blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar