Senin, 07 Februari 2011

SEO Terbaik untuk Struktur URL

Teknik Seo Blogger - Banyak pemilik situs web/blog tidak menyadari bahwa URL halaman utama dapat mempengaruhi berapa banyak traffic mesin pencari yang diterimanya. Seperti judul dan kata kunci, struktur URL adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization). Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang penerapan terbaik untuk menciptakan struktur URL SEO berbasis Seo Friendly
Pemasangan URL Artikel Terkait akan membantu meningkatkan peringkat suatu halaman. Namun, yang terbaik adalah memisahkannya atau dengan membuat suatu Label sehingga "spider" search engine (alias "robot") dapat membedakan antara Judul Label untuk di crawl, jika tidak, itu hanya terlihat panjang. Beberapa orang menggunakan garis bawah (_) simbol di antara kata kunci, tetapi menggunakan tanda hubung (-) umumnya dianggap lebih baik untuk SEO.

Menggunakan struktur URL yang panjang umumnya bukanlah masalah berkaitan dengan SEO, mesin pencari akan tetap indeks URL (lebih dari 100 huruf) adalah sangat panjang, Meskipun demikian, URL terlalu panjang kurang menarik bagi orang untuk digunakan untuk  blog yang telah punya pagerank blog, akan tetapi lebih unutung Struktur yang panjang bagi blog pemula. Hal yang sama juga berlaku untuk judul halaman dan "kata kunci" META tag.

Pada dasarnya, praktik terbaik untuk menciptakan struktur URL SEO berorientasi termasuk menggunakan kata kunci (atau frase) dimana orang mudah mencari keyword, sehingga terhubung ke blog kita, memisahkan setiap kata dengan tanda hubung, dan menghindari URL berulang. Menerapkan praktek-praktek tidak sulit, dan memiliki potensi untuk mengalami peningkatan Traffic Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar