Selasa, 15 Februari 2011

Tips Cara Submit Artikel di Stumbleupon

Teknik Seo Blogger - Stumbleupon adalah salah satu situs social bookmarking yang terkenal, stumbleupon tidak hanya terkenal tetapi juga mempunyai pagerank yang tinggi. Dengan submit artikel ke stumbleupon maka kita akan mendapatkan backlink yang berkualitas dengan harapan pagerank blog bisa tinggi. Selain itu, submit artikel ke stumbleupon juga bermanfaat untuk mendatangkan pengunjung ke blog. Apalagi kalau artikel kita menarik pasti blog kita akan mendapat banyak sekali kunjungan. Submit artikel ke stumbleupon tidaklah susah.
Yang pertama kali harus Anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu sebagai member. Pendaftarannya juga tidak susah. Anda hanya perlu mengisi form pendaftaran yang disediakan. Setelah mengisi form pendaftaran yang tersedia silakan klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email Anda. Oke, anggap saja Anda sudah terdaftar sebagai anggota.

Cara submit artikel ke stumbleupon adalah sebagai berikut:
  1. Silakan login ke member area dengan username dan password yang telah Anda buat sebelumnya.
  2. Klik Favorite yang terletak di sebelah kiri bagian atas agak ke kanan sedikit.
  3. Klik Add a site di sebelah kanan bagian atas agak kekiri sedikit. Letaknya di bawah menu News dan Visitor, Kemudian;
  4. Tulis URL blog atau website Anda di kolom yang tersedia. Kemudian tuliskan deskripsi singkat tentang isi artikel Anda. Kemudian klik Add a site.
  5. Pada kolom language pilih bahasa artikel anda. Kemudian pada pertanyaan safe for work centang yang bagian yes. Setelah itu tulislah topik artikel yang akan Anda submit di kolom yang tersedia. Jika sudah, klik Submit
  6. Finish atau Selesa, dan jangan lupa membaca Top 10 Direktori SEO Mesti Submit Url

Tidak ada komentar:

Posting Komentar