Selasa, 01 Februari 2011

Menggunakan Simulator Web Crawler untuk Meningkatkan SEO

Apakah Anda pernah bermimpi memiliki sebuah peta kekayaan? tidak nyata, bukan? Sebuah peta yang menunjukkan Anda tepat di mana sebuah harta kekayaan bernilai jutaan dolar berada? Sayangnya, karena Anda hidup di dunia nyata kemungkinan memiliki peta dan mencari harta karun adalah nihil. akan tetapi anda perlu berusaha keras untuk mendapat hasil yang di inginkan.

Atau apakah mereka? Harta hari ini tidak dikuburkan. Ini tersebar di jaringan online sangat luas yang disebut Internet bisnis kekayaan dan melibatkan ilmu SEO baru lahir.Sebagai ilmu SEO yang telah dikembangkan, sehingga memiliki alat untuk mengcrawl index halaman web kita. Satu alat yang Anda harus sadar disebut simulator web crawler. Simulator web crawler dasarnya menunjukkan Anda bagaimana search engine melihat website anda sehingga anda dapat respon yang sesuai strategi tweaking, SEO Anda untuk mencerminkan algoritma dari mesin pencari. Nah,, Keteraturan tulisan blog anda akan menjadi prioritas utama mesin simulator web crawler.

Apa yang dimaksud dengan simulator web crawler?

Pertama, mari kita pastikan kita memahami apa simulator web crawler. Itu membutuhkan back up sedikit dan memastikan kita memahami apa yang crawler web. Sebuah web crawler adalah program komputer yang rumit yang sistematis "menjelajah" atau mencari entri Internet dan mesin pencari bentuk dari apa yang dibaca. Cara yang baik untuk memikirkan hal tersebut adalah seperti alat pengindeksan raksasa otomatis untuk internet. The "index" dalam hal ini adalah mesin pencari seperti Google, Yahoo, atau Bing. Beberapa orang menyebut web crawler spider web.
Hal ini membantu kita memahami apa simulator web crawler. Sebuah simulator web crawler membantu Anda untuk menganalisa situs web Anda sesuai dengan crawler mesin pencari web.

Apa yang bisa simulator web crawler lakukan?

Jika Anda memiliki alat yang memberitahu Anda cara Google melihat situs Anda, Anda memiliki peta harta karun. Mengambil situs Anda ke halaman pertama dari mesin pencari Google pada dasarnya adalah seperti emas yang mencolok. Simulator web crawler dapat membantu membawa Anda ke sana.

Web Crawler simulator tidak terlihat seperti peta sangat menarik. Lewatlah sudah perkamen berjumbai dan merah "X." web crawler simulator hanya menunjukkan apa yang crawler web "melihat" ketika menjelajahi halaman Anda. Hasilnya adalah pembacaan hambar dari HTML coding, gambar sains.
 

Perspektif baru melihat situs Web Anda melalui mata seorang crawler dapat membantu Anda membuat perubahan yang akan meningkatkan kualitas SEO dari situs Anda. Ini menunjukkan kepadatan kata kunci Anda dan metadata Anda. Ini adalah "kering" tentang bagaimana crawler akan melihat website anda, dan karena itu di mana Anda akan berakhir di baris ketika menampilkan hasil Google, Yahoo, atau Bing dari permintaan mesin pencari. Sehingga Update pagerank blog anda bisa mendapat pagerank yang lebih tinggi.

Free Web Crawler Simulators

Berikut adalah beberapa simulator crawler umum web yang dapat Anda coba:
 
  • http://www.smart-it-consulting.com/internet/google/googlebot-spoofer/index.htm
  • http://www.webconfs.com/search-engine-spider-simulator.php
  • http://www.seobench.com/search-engine-crawler-simulator/
  • http://www.mydigitallife.info/tools/search-engine-spider-and-crawler-simulator/
Dengan demikian posisi serp blog kita akan teratas di search engine. Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa berburu harta kekayaan adalah pekerjaan mudah. Masih membutuhkan waktu, mengharuskan Anda menggali sedikit, dan Anda mungkin berakhir dengan beberapa nyeri otot. Tapi saya pikir Anda akan senang Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar