Senin, 07 Februari 2011

Tips Posting 10 Artikel Per Hari

Teknik Seo Blogger - Tips Posting Blog 10 Artikel Per Hari memang cukup sederhana dan mudah. kenapa demikian? Cuz, Tulis dan Upload. Mudah kan? Ya begitulah kira-kira, namun yang terpenting update blog kita harus sesuai dengan Deskripsi dan Keyword Blog kita. Teknik Copy Paste untuk memperbanyak isi blog adalah kesalahan fatal. Blogger yang mengcopy paste artikel orang lain akan di cap kameng oleh Google. Tahu kah anda? apa itu cap kameng? Coba buka kamus untuk memungkinkan mendapatkan arti yang sesuai dengan pemahaman saya.
Adapun Tips lain agar tulisan/posting mendapat tanggapan positif dari pembaca dan membuat mereka betah berlama-lama di halaman blog anda adalah 
  1. Jangan hanya ingin mengesankan bahwa anda adalah seorang yang pintar, lalu membuat posting dengan gaya bahasa yang sulit dimengerti orang awam. Lebih baik menggunakan kata-kata yang mudah dimengerti. Jangan berpikiran bahwa para pembaca anda kurang pintar, tetapi gunakanlah kata-kata atau bahasa sederhana yang bertujuan untuk mendapatkan potensi pengunjung yang lebih banyak.
  2. Menulis topik yang sesuai dengan kesukaan anda tentu ide yang bagus, namun harus digabung dengan topik-topik populer. Jika anda ingin mendapatkan trafik, maka anda juga harus memberikan kepuasan kepada pembaca blog anda Coba anda renungkan sendiri. Apa yang membuat anda bisa betah pada sebuah blog ? Headline atau topik apa yang bisa melenakan mata anda sehingga tetap membaca hingga selesai ? Anggap saja anda sebagai user, coba analisis aktivitas internet anda untuk mendapatkan ide membuat konten yang menarik pengguna internet lain. Cara ini mirip dengan Market Research yang tidak mengeluarkan sepeser pun uang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar