Senin, 07 Februari 2011

Pengaruh Kurang Update Terhadap Blog

Teknik Seo Blogger - Melakukan update ke situs web atau blog memiliki banyak keuntungan. Update membuat pengunjung lebih mungkin untuk kembali secara teratur, mereka dapat meningkatkan peringkat pencarian, dan mereka meningkatkan kemungkinan mendapatkan inbound link dan strukture url anda harus benar atau yang tercatat dalam direktori. Jadi, Apakah ini ada Pengaruh terhadap kurang Update pada Blog? Ada, tetapi hanya dalam beberapa keadaan. Berikut adalah beberapa situasi di mana update terlalu banyak bisa menjadi masalah:
  1. Rendah Traffic: Jika sebuah situs web memiliki pengunjung yang relatif sedikit, maka blognya akan tersisih di dunia maya. Pendekatan adalah untuk memperbarui mingguan atau harian sampai situs anda mulai menerima lebih banyak traffic, kemudian meningkatkan frekuensi. 
  2. Massive Content: Beberapa blog telah berspekulasi bahwa hal itu dapat merugikan peringkat mesin pencari jika sebuah situs web memposting sejumlah besar halaman baru pada satu waktu. Hal ini seharusnya tidak menjadi perhatian kecuali pembaruan Anda terkadang melibatkan menambahkan beberapa lusin atau ratusan halaman individual pada hari yang sama.
  3. Limited Bandwidth: Pembaruan akan meningkatkan jumlah bandwidth yang dikonsumsi oleh sebuah situs web, terutama jika dikunjungi secara teratur. Menggunakan terlalu banyak bandwidth mungkin menjadi masalah untuk situs yang terletak di layanan web hosting gratis. Hal ini biasanya tidak terlalu mahal untuk meng-upgrade membatasi bandwidth anda, kecuali ada peningkatan mengesankan besar dalam lalu lintas. Jika update tidak menggantikan materi lama, lebih banyak ruang penyimpanan juga akan habis, namun bahkan blog termurah dan situs layanan web hosting biasanya memberikan ruang yang cukup bagi ratusan artikel
Semua masalah ini berlaku untuk beberapa  situs web/blog, mungkin termasuk situ web saya, Yang penting Update blog secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar