Sabtu, 08 Januari 2011

Software otomatis backlink

Alhamdulillah!!! Sederhana sebenarnya untuk meningkatkan popularitas blog. Peningkatan PR ditentukan juga dengan banyaknya backlink yang diperoleh. Semakin berkualitas backlink yang bisa didapet kemungkinan Blog kamu bakal laku dijual dengan harga mahal (=kalau di jual) :love: memang sitemeter yang menarik adalah blog nya ber Page Rank tinggi. Kamu bisa dapetin duit hanya dengan memelihara blogmu. Syaratnya harus berPR dulu, kalau belum ada, OK tenang aja, menjadi nomor satu di google tidak lah sulit, kita bisa mulai secara perlahan lahan tapi pasti. Pastikan semua baik baik saja (gak nyambung = MODE ON) :-| . Pada dasarnya hanya manusia yang yakin dan rajin pasti kan berhasil..

Beberapa syarat kelulusan dari Google untuk memberikan nilai Page Rank adalah dengan memastikan bahwa blog tersebut memiliki banyak backlink dari luar web site nya. Kemungkinan yang lebih menarik adalah cari backlink dengan tukar link susah-susah gampang. Kalau mujur dikasih. Kalau ndak ya sabar aja dari pada kamu ngasih backlink tapi dari dia ndak di kasih. Kemungkinan terburuk bila kita outbond link terlalu tinggi PR bisa jeblok juga. Maka PR hendaknya sesuai dengan kapasitas blog yang kita miliki..

Tak Repot juga ternyata, ya dibikin repot ya repot. dibikin nyantai ya nyantai. Ada beberapa alternatif untuk mendapatkan backlink, paling gampang adalah Komentar di blog orang lain saat surfing. Apa lagi kamu pake cara SPAM COMMENT kalau mujur ya makmur.  kalau ndak ya kena pentung dah. Beberapa waktu yang lalu saya kupas juga cara mendapatkan backlink dari komentar di blog dofollow cara tersebut sering saya lakukan hingga saat ini. Saya paling suka backlink dari komentar, jadi gak usah pake acara tukar-tukar link. Blog Dofollow yang auto approve sudah lebih dari cukup untuk pasang backlink. :)

Jalan paling menarik dan di favoritkan di Blog ini hingga komentnya berjubel meningkatkan page rank google dengan mudah . Kalau sabar dalam beberapa bulan PR kamu langsung bisa Up saat Google mulai update mayor per 3 bulan. Prediksi awal April 2011 bakal ada Update Mayor dari Google.  8) Di Yahoo Pun Kita Bisa Surfing Gratis.. 

Kalau kamu ikuti beberapa link yang ada pada artikel ini kamu bisa up sendiri Page rankmu, syaratnya memang harus telaten. Kalau pgn instant beli aja backlink… ;) . Kali ini saya ingin share software untuk mencari backlink. Langkah nya saya copas dari beberapa tutorial. dan jika ingin membuat balasan jawaban email secara otomatis disini ya..

Description

StatBlaster is a free utility that logs your site onto statistics/whois websites, generating backlinks along the way. To use StatBlaster:
1. Add or import the addresses of the websites you want to promote into the “Your Websites” list.
2. In the “Statistics Websites” box, enter the location of the file that contains the list of statistics websites you want to blast to. The websites should be separated by line and marked with [URL] for the location of your domain.
3. Select the number of threads you want to use. More threads can speed up site submission, but can also overwhelm less powerful computers.
4. Click “Start”.

Licensing

StatBlaster is released under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

Langkah yang harus kamu lakukan adalah
1.Download stat blaster ama urls.txt
2.Buka statblaster
3.Di bagian Statistics Website klik browse, pilih urls.txt
4.Isi Your Website dengan website ente
5.Start

note!!!
Biasanya kedetek virus, matiin dulu anti virus kamu jaga jaga aja. nanti di aktifkan lagi :-[)
Berapa backlink yang bisa kamu peroleh dengan software ini? 3,477 backlink siap menanti. Software ini bisa kamu download secara terpisah ada dua file yang harus kamu download yaitu disini dan disini. OK sampai disini dulu corat coret nya. Mearik kah artikel-artikel ini buat anda? kamu bisa ikuti blog ini secara terupdate melalui email kamu?click subscribe newslatter di pojok kanan atas. :) :) :)
Update: link Download telah diganti klik disini
Semoga Bermanfaat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar