Sabtu, 15 Januari 2011

download aplikasi submit URL Gratis

Teknik Seo Blogger - Saya bertanya pertanyaan apa yang membuat direktori web yang baik sepanjang waktu, jadi saya akan melakukan yang terbaik saya untuk menjawabnya secara langsung. Hal utama yang penting adalah bahwa direktori adalah manusia-diedit dan mengikuti pedoman editorial yang ketat untuk pengajuan. Itu benar-benar sesederhana itu. Semua direktori web utama yang telah sukses apapun selama bertahun-tahun selalu berpegang teguh prinsip ini membimbing.
Jika direktori web menjadi kumpulan link acak, dengan cepat kehilangan nilai bagi pengunjung dan menyerahkan diri sama. Dengan kontrol editorial yang ketat, nilai naik untuk semua orang. Tidak ada gunanya dalam membangun sebuah direktori web yang tetap rendah dalam rantai nilai ketika Anda bisa menghabiskan waktu dan melakukannya dengan benar. Semua pengajuan harus ditinjau untuk memastikan mereka memenuhi pedoman kualitas dan deskripsi aktual dan judul harus diedit untuk akurasi dan mudah dibaca. Terakhir, kategori yang benar harus dipilih sehingga potongan terakhir dari teka-teki dibungkus bersama dalam satu paket halus.
Sekarang saran ini mungkin tampak seperti akal sehat bagi Anda, tetapi jika hal itu begitu umum, Anda benar-benar akan melihatnya sedang diikuti kadang-kadang. Sebaliknya, itu jarang. direktori web Kebanyakan potpourri link dilempar bersama-sama dengan cepat. Hal ini menunjukkan.
Banyak orang kali meluangkan waktu untuk mengkritik direktori web dibayar dan saya pikir keluhan tidak adil. Tentu saja orang-orang yang menjaga kualitas direktori web tinggi perlu memiliki biaya review. Mereka melayani beberapa tujuan.
Pertama, biaya review berarti bahwa tidak semua orang akan menyerahkan. Dengan cara ini memotong kembali pada jumlah pengiriman spam yang pasti akan memukul direktori tersebut yang tidak memiliki model bisnis. Ini menghemat waktu pada bagian editor dengan tidak harus memilah-milah situs yang memenuhi syarat yang bisa berada di sini hari ini dan besok hilang.
Kedua, ada masalah model bisnis. situs web modern, dan ini termasuk direktori web umum, perlu sebuah model bisnis untuk bertahan hidup di internet, kompetitif komersial. Situs Web yang "sayap" dan berharap untuk yang terbaik dengan menghasilkan banyak "kegiatan" melalui pengajuan gratis cepat akan menjadi mengarungi turun dengan yg tdk ada penghargaannya, bekerja non-menguntungkan. Tidak akan lama untuk webmaster atau editor mengembara di luar pekerjaan dan mengejar kepentingan lain.
direktori web profesional yang memiliki standar editorial dan membebankan biaya peninjauan masih akan sekitar, lama setelah bebas webmaster menyerah pada proyek dan meninggalkan tugas mereka. Yang terpenting, biaya meninjau menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan yang dapat digunakan untuk re-investasi dalam promosi dan iklan. Ini adalah di mana kualitas bagi pemilik direktori dan menyerahkan diri meningkat seiring sebagai keuntungan dalam lalu lintas situs dan link popularity.
Dalam bisnis direktori web jika webmaster tujuan rendah, dia akan mencari di kompetisi. Your best bet adalah untuk menghindari direktori web yang memiliki ambisi ringan dan berfokus pada operasi yang telah sukses dalam bisnis selama bertahun-tahun.
Jika Anda mengirimkan ke direktori web dan Anda memahami ide di balik nilai dari "inklusi permanen" untuk diri sendiri dan klien Anda, kemudian berurusan dengan direktori web yang memiliki editor terampil dan proses persetujuan yang cepat adalah kesenangan untuk menangani. Perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman bulk juga dapat menghemat waktu dengan perusahaan merampingkan proses pengajuan.
Jadi apa yang membuat sebuah direktori web yang sepadan dengan biaya review? Ini adalah orang di belakang website. Jika mereka mengabdikan diri untuk mempertahankan standar yang tinggi dan bersedia untuk meninjau website dengan biaya yang masuk akal, maka pengiriman Anda mungkin akan membantu Anda menuai imbalan. Jika direktori telah sekitar selama bertahun-tahun dan selalu melayani dunia online baik, maka kemungkinan akan terus melakukannya di masa depan.
Direktori web terbaik adalah yang mana orang-orang yang bekerja pada mereka terus-menerus untuk kesuksesan jangka panjang mereka, dan Anda. Heather McLaughlin adalah editor dari Goongee.com, direktori internet web terkemuka umum. Submit website Anda hari ini.

Hehehe!!!! Allscoop RSS Submit Pro instantly and automatically submits your RSS feeds and blogs to all of the major RSS feed directories on the Internet.
RSS feeds are the fastest growing way to promote your site. Submit your blog or other rss feed to directories will help to drive traffic to your site and blog. RSS Submit pro can site submit your site to all the major RSS directories in just a few minutes. This freeware RSS software works on all Windows platforms and is a snap to install. Kok Gak Tahu Terjemah Ja sendiri yA???? Kalo Suka Klik Disini
Sampai Jumpa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar