Selasa, 11 Januari 2011

cara menghasilkan uang dari link adf.ly

Situs ini merupakan situs web bisnis baru, anda mungkin sudah mengikuti program Pay Per View? ini bukan soal klik mengklik yang kita lakukan. Justru kita dibayar ketika orang mengklik link website, blog ataupun affiliasi dan reseller kita.. kita dibayar hanya dengan menaruk link pada blog kita!!

Cara Memasang Link Adf.Ly dan menghasilkan Dollar:
Anda log in Ke Adf.Ly Anda. Bagi yang belum punya account. Silhakan Daftar disini, setelah login anda ingin menyingkat URL website anda dengan cara mengetikan URLnya lengkap dengan http:// nya di kolom putih pada gambar di bawah ini kemudian tekan tombol shrink! tunggu beberapa detik kemudian muncul nama web baru. Coba perhatikan gambar secara seksama:


Sekarang bagaimana caranya supaya kita dapat uang dolar dengan Link Adf.Ly?
cara yang bisa kita lakukan:
  1. Anda bisa membungkus atau menyamarkan URL asli website atau blog atau link affiliasidan wabsite apa saja menjadi link adfly seperti contoh di atas, setelah anda gabung di adf.ly anda bisa mulai menyingkat website anda seperti www.supbux.com di shrink/ ridirect tunggu beberapa saat, maka blog anda menjadi http://adf.ly/Fh6U dan sefe, anda bisa memasang link tersebut di Facebook, twitter, blog, wordpress dsb, nah jika ada yang mengklik link anda, adfly akan membayar anda.
  2. Anda pun bisa langsung mengetikan web disertakan id adf.ly anda tanpa harus login dulu ke adfly dan menyingkat website anda dulu, mungkin sangat ribet bagi anda, ada solusinya bagi anda yang sudah gabung di adf.ly
Note:
Bagi anda yang malas mempromosi link, Saya Menganjurkan anda Menaruk Link Di Pop Ads dengan bergabung di  Pop Ads, Dan juka ada orang yang mengeklik halaman blog kita link Adf.Ly yang kita pasang Dengan Sendirinya akan muncul dihalaman baru

Baca Juga:
  1. Kumpulan PTC Legit
  2. Panduan cara menghasilkan uang dari Klikptc
  3. Microworker Bukan Scam
  4. Browsing di Yahoo dibayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar