Sabtu, 15 Januari 2011

Kumpulan Mitos Seputar Seo

Teknik Seo Blogger - Jika Anda seorang pemula dan ingin membuat uang online, atau Anda yang telah hidup sebagai seorang marketer online, hal ini berkaitan dengan mesin pencari tidak selalu akrab. Dan, dari banyak mesin pencari yang ada, maka Google dapat menjadi mesin pencari yang paling sering Anda gunakan.
Memang benar, mesin pencari Google telah menjadi barometer keberhasilan sebuah web. Jika website Anda dapat bertengger di atas, atau jadi setidaknya di halaman pertama Google SERPs, maka tentu website Anda akan mendapatkan backlink berkualitas tinggi, yang dengan sendirinya akan meningkatkan (salah satunya) PR web Anda.
Tapi masih ada (jika tidak dibilang masih banyak orang yang salah paham dengan beberapa aspek dari Google Search Engine Yah,. Di bawah ini saya "mitos" daftar sepuluh yang berkembang di sekitar Google Search Engine.
Mitos # 1. Semakin tinggi PageRank (PR) website Anda, semakin tinggi posisi Anda di halaman hasil pencarian (SERPs). Fakta: PR tidak berhubungan dengan peringkat web. PR menunjukkan tingkat otoritas dari suatu halaman web dan seberapa sering web tersebut di-ulang-indeks. Semakin tinggi PR dari web, semakin sering ia kembali indeks.
Mitos # 2. PR ditampilkan pada toolbar Google menampilkan PR saat web. Fakta: PR dan backlink yang tercantum di Google Toolbar adalah PR web 3-5 bulan yang lalu. Jadi untuk menemukan PR web Anda sekarang dapat dilihat 3-5 bulan ke depan.
Mitos # 3. PR nilai didasarkan pada BANYAK link masuk ke web. Fakta: Nilai PR ditentukan oleh KUALITAS link masuk ke web.
Mitos # 4. Jika Anda ingin melihat link masuk ke web, maka biasanya Anda mengetik "link: namadomain.com". Hasil pencarian ini menunjukkan jumlah link yang masuk. Fakta: Jumlah link masuk yang ditampilkan BUKAN jumlah yang sebenarnya. Google hanya menampilkan sejumlah kecil mengingat perhitungan PR.
Mitos # 5. Jika situs web terdaftar di Open Directory Project, web akan mendapatkan bonus PR. Fakta: Tidak ada "bonus khusus". PR yang Anda dapatkan dari sini sama seperti jika Anda berada di web-link oleh orang lain. Mitos # 6. Web yang terdaftar di Yahoo akan 'mendapatkan bonus PR. Fakta: Seperti dengan Mitos # 5. tidak ada "bonus khusus"
Mitos # 7. Data dari salah satu produk Google, yaitu Google Analytics, akan digunakan untuk kepentingan produk Google di masa depan. Fakta: Data ini tidak ada hubungannya dengan produk Google lainnya, dan tidak akan digunakan oleh Google untuk tujuan itu. Untuk informasi aja nih, Yahoo dan MSN menggunakan data dari Google Analytics ini.
Mitos # 8. Google tidak akan mengindeks Dynamic Page. Fakta: Google tetap untuk indeks setiap web termasuk konten dinamis.
Mitos # 9. Google tidak akan mengindeks situs web Anda, atau memberikan hukuman, jika Anda menggunakan pop-up. Fakta: Google tidak melihat pop-up sebagai masalah dalam indeks nya. Namun jika pop-ups sudah sangat mengganggu (terlalu "mencolok"), maka website anda akan deindeks (tidak di-index lagi) secara manual.
Mitos # 10. Google akan memberikan penalti jika web Anda-link dari suatu Link Farm. Fakta: Bahkan jika terlibat dalam link farm tidak disukai oleh Google, namun Google tidak akan memberikan penalti ke website Anda jika ada link dari kegiatan link peternakan ke website Anda, karena berada di luar kendali Anda. Google memiliki sistem yang dapat mengetahui apakah Anda berpartisipasi dalam link farm (dengan kontrol Anda) atau web Anda hanya mendapatkan link dari web lain yang terlibat dalam link farm. Jadi saya sarankan untuk tidak terlibat deh, karena jika tertangkap ... krrrk! Denda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar