Jumat, 14 Januari 2011

Cara Mengoptimalkan Dan Meningkatkan Alexa Rank Blog

Hai kawan-kawan qu sekalian!!! Seperti yang semua blogger ketahui bahwa sebuah rank sangat berarti penting dalam meningkatkan pengunjung blog, apabila rank anda baik pasti blog anda ramai pengunjung sedangkan kalau rank jelek berarti pengunjung blog anda tidaklah seberapa.

kumpulan tips  komputer, tips seo, tips internet, tips blogger, download software gratis, download ebook gratis, belajar java, meningkatkan trafik blog-cara mengetahui lama pemakaian komputer 1
Sebenarnya ada beberapa tips yang bisa anda praktikan, yang terkait masalah Tips SEO untuk meningkatkan rank alexa di blog anda, caranya tidak terlalu rumit dan sangat mudah diterima simak baik-baik ya. Mencari keyword yang seo tidaklah mudah
  • 1.  \  Apakah blog anda sering di update atau anda hanya meninggalkan begitu saja blog anda, jika memang demikian, mulai sekarang sebisa mungkin updatelah blog anda sesering mungkin ya misalnya sehari 2 atau 4 kali sudah cukup saya rasa, maka lambat laun rank alexa anda akan naik secara berkala.
  • 2.      Anda sering blogwalking, atau baru mengenal istilah ini, blog walking adalah cara anda meningkatkan rank alexa dengan berkunjung dan meninggalkan komentar di blog tetangga, namun saya sarankan jangan terlalu sering dan kebanyakan blogwalking karena ini bisa dianggap spam oleh google.Banyak yang bilang bila rajin blogwalking secara teratur akan meningkatkan alexa rank ini terbukti!
  • 3.      Pilihlah template yang loadingnya cepat dan SEO yang friendly, buat betah pengunjung blog anda, alhasil anda akan diberi nilai plus oleh alexa dan diberikan ranking yang baik
  • 4.      Jangan lupa peningkatan traffic blog anda sangat berpengaruh dalam meningkatkan alexa rank anda jadi mulai sekarang tingkatkanlah traffic anda tersebut.
  • 5.       Selalu tingkatkan backlink di blog anda melalui forum, karena alexa sangat senang dengan hal ini
Saya rasa sudah cukup pembahasan tentang Tips SEO untuk meningkatkan alexa rank bila kurang jelas bisa di komen aja ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar