Kamis, 15 Desember 2011

Bukan Kntor smartfren

Setelah mencari informasi tentang sewa ruang kantor Jakarta Murah, ternyata masih banyak perusahaan di Jakarta yang menggunaan jasa sewa kantor dengan konsep konvensional, Padahal saat ini sudah ada penyedia jasa layanan sewa kantor maya.

Yang dimaksud jasa sewa kantor maya disini adalah sebuah jasa pelayanan sewa ruang kantor plus virtual office yang akan menangani segala macam aktivitas bisnis online anda.

Saat ini banyak sekali perusahaan yang menawarkan virtual office dengan berbagai keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Salah satunya adalah Phone.com. Apa yang membedakan Phone.com dengan perusahaan lainnya? Phone.com menawarkan sebuah aplikasi virtual office melalui handphone/smartphone Anda. Dengan demikian, Anda bisa dengan mudah membawa “kantor” Anda dimanapun Anda berada!

Lalu, bagaimana mendapatkan virtual office dari Phone.com tersebut? Pada situs resmi Phone.com, dijelaskan bahwa Anda yang ingin memiliki layanan virtual office dapat mendaftarkan diri di website tersebut. Beberapa keuntungan yang diperoleh setelah Anda mendaftarkan diri adalah Anda akan mendapatkan satu nomor dari Phone.com. Nomer tersebut dipergunakan untuk menghubungi berbagai nomor telepon yang berkaitan dengan pekerjaan. Anda juga dapat menggunakan nomer tersebut untuk mengirim pesan faks melalui PC Anda!

Biaya yang ditawarkan untuk solusi virtual office dari Phone.com beragam sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa mendapatkan virtual office mulai harga $9.88/bulan sampai $68.88/bulan. Harga yang ditawarkan bisa dikatakan relatif murah untuk sebuah solusi komunikasi.

Sekarang anda sudah tidak membutuhkan lagi Informasi tentang Sewa ruang kantor di jakarta murah. Karena sudah ada layanan virtual Office.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar