Jumat, 08 Juli 2011

Seberapa Penting Kata Kunci Keyword bagi blog/blogspot

Seberapa Penting Kata Kunci Keyword bagi blog/blogspot - Dalam rangka untuk membuat uang dari blogging dengan Blogger penting pertama untuk memahami makna dari kata kunci dan frase kata kunci. Melalui Google Adwords, adik dari Google Adsense, pengiklan tawaran untuk kata kunci dan frase kata kunci. Semakin sering ini istilah kata kunci yang dicari untuk nilai mereka lebih tinggi. Itulah mengapa kata kunci frase seperti membuat uang atau membuat uang online yang menerima sejumlah besar pencarian bulanan adalah kata kunci membayar atas dan begitu berharga bagi pengiklan.

Untuk membuat uang dengan Google Adsense semua yang perlu Anda lakukan setelah blog Anda menerima lalu lintas adalah mendaftar dengan Google Adsense, menerima kode yang unik dan kemudian tempat iklan Google Adsense pada blog Blogger Anda. Unit-unit iklan yang ditargetkan secara otomatis berdasarkan kata kunci dan frase kata kunci yang muncul dalam isi posting Anda. Anda dibayar untuk setiap klik pada salah satu iklan Google Adsense Anda. Jumlah yang Anda dibayar ditentukan oleh nilai dari frase kata kunci atau kata kunci yang digunakan.

Sebagai webpublisher itu adalah penting untuk berhati-hati ketika kerajinan konten Anda bahwa Anda menggunakan kata kunci Google dan frase kata kunci yang relevan dengan konten blog Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda hal-hal posting Anda dengan kata kunci Google untuk menghasilkan yang lebih tinggi Google Adsense. Bahkan memiliki kata kunci terlalu banyak dikenal sebagai isian kata kunci dan bisa berarti blog Anda adalah dihukum oleh Google. Aturan praktis yang baik adalah memiliki 3-5% dari konten Anda terdiri dari kata kunci blog Anda. Sebuah kepadatan kata kunci lebih dari 7% terlalu tinggi dan risiko penalti. SEO Quakes software review

Tidak ada komentar:

Posting Komentar